Korban Hanyut di Batang Momong Ditemukan Sudah Meninggal
×

Adsense

Adsense Mobile

Korban Hanyut di Batang Momong Ditemukan Sudah Meninggal

Kamis, 04 November 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-11-04T13:03:36Z



Korban hanyut di Batang Momong
Korban hanyut di Batang Momong ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. (eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Warga Jorong Durian Simpai, Nagari IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang hanyut terseret arus Batang Momong akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Tim Gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Sumatera Barat dan anggota BPBD Kabupaten Dharmasraya serta Anggota TNI dan Polri bersama warga setempat pada Rabu (04/11/2021), menemukan warga tersebut setelah 3 hari pencarian, berjarak lebih kurang 3 kilometer dari titik awal korban terseret.

Dengan ditemukan warga Jorong Durian Simpai tersebut, disampaikan oleh Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Ardianus Effendi, ST yang dihubungi awak media pada Rabu (04/11/2021) seusai kegiatan pencarian warga terseret arus Sungai tersebut, mengatakan, betul sekali. Seorang warga Jorong Durian Simpai, Nagari IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya yang terseret arus Sungai Batang Momong telah berhasil ditemukan siang ini pada pukul 11:46 WIB yang berjarak lebih kurang 3 kilometer dari titik awal.

Dalam pencarian korban, kita bersama Tim Gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Sumatera barat dan anggota BPBD Kabupaten Dharmasraya serta Anggota TNI dan Polri bersama warga setempat, berupaya mencari korban yang bernama Muhammad Ma'in, umur 35 tahun.

Kronologis serta informasi yang kami terima korban bersama teman hendak mencoba menyeberangi Batang Momong dengan cara berenang, tetapi sangat disayangkan diduga air Batang Momong yang sangat deras sehingga korban terseret arus sungai tersebut, sedangkan teman korban dapat menyelamatkan diri.

"Akhirnya pada hari ini korban yang dinyatakan hilang dan terseret Batang Momong berhasil diketemukan dan korban tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan," ucap Ardianus Effendi.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update