Kunjungi Studio Lukis, Wako Padang Panjang Takjub Melihat Karya Erizal
×

Adsense

Adsense Mobile

Kunjungi Studio Lukis, Wako Padang Panjang Takjub Melihat Karya Erizal

Jumat, 19 November 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-11-18T19:00:00Z



Fadly Amran takjub melihat karya seni Erizal
Wako Padang Panjang, Fadly Amran takjub melihat karya seni Erizal.

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Penasaran dengan karya-karya hebat sang maestro Erizal, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano kunjungi langsung studio lukis Erizal Art yang berada di Bukit Surungan, Padang Panjang Barat, Rabu (17/11/2021).

Kesan takjub terhadap karya-karya seni itu, tak dapat disembunyikan Wako Fadly saat melihat langsung beberapa lukisan abstrak yang sedang digarap seniman hebat asal Padang Panjang itu.

“Waaaaw, ini luar biasa. Lukisan abstrak dengan tema pemandangan alam ini terlihat mengesankan. Meskipun dengan konsep abstrak, namun mampu membawa kita yang melihatnya seperti menyaksikan pemandangan alam langsung,” ungkap Fadly.

Beberapa lukisan abstrak yang sedang dalam proses pengerjaan di Studio Erizal Art di antaranya lukisan Danau Singkarak, Gunung Marapi, Ngarai Sianok.

Setelah melihat beberapa lukisan yang terpajang di dinding studio itu, Fadly langsung berbincang-bincang bersama Erizal dan kru studio Erizal Art tentang proses pembuatan lukisan tersebut.

“Lukisan ini memang beda dari yang lain. Nilai seninya sangat tinggi. Alhamdulillah saya sudah memiliki satu buah karya sang maestro ini dan terpajang indah di Rumah Dinas Wali Kota,” ujar Fadly.

Sementara itu, Erizal menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Kota Padang Panjang itu. Baginya dikunjungi wali kota menjadi spirit tersendiri dalam berkarya.

“Kedatangan Wali Kota ke Studio, membuktikan Wali Pak Kota memiliki perhatian terhadap pelaku seni di Kota Padang Panjang. Hal-hal sederhana seperti ini, mampu membangkitkan semangat kami dalam berkarya,” tutur Erizal.

(mutia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update