Liga 3 Grup D, Persak Kebumen Bermain Imbang 1-1 Lawan Persika Karanganyar
×

Adsense

Adsense Mobile

Liga 3 Grup D, Persak Kebumen Bermain Imbang 1-1 Lawan Persika Karanganyar

Rabu, 03 November 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-11-03T10:44:25Z

loading...
Persak Kebumen vs Persika Karanganyar
Persak Kebumen vs Persika Karanganyar.

Temanggung, MJNews.id - Pertandingan liga 3 grup D mempertemukan tuan rumah Persak Kebumen berhadapan dengan Persika Karanganyar, Rabu (3/11/2021) yang diselenggarakan di Stadion Bumi Phala Kabupaten Temanggung.

Saat peluit tanda dimulainya pertandingan, tim asuhan M Irfan langsung mengambil inisiatif serangan yang dimotori oleh Arlangga Adyaksa. 

Pada menit ke-10, pelanggaran terjadi terhadap penyerang Persak dilakukan bek Persika mengakibatkan wasit menunjuk titik putih. Tendangan pinalti diambil oleh Zulqaida Rofiq dan tendangannya berhasil mengecoh kiper Persika yang menjadikan skor berubah menjadi 1-0 untuk Persak Kebumen.

Tertinggal 1-0 Persika berusaha menggempur pertahanan persak tapi rapatnya pertahanan persak yang di komandoi Alip Hablian Bilhakim atau yang akrab di panggil Yoli mengakibatkan serangan persika tidak dapat menembus pertahanan persak. 

Pada menit ke-17, Lagi-lagi peluang emas didapat Persak melalui tendangan bebas yang dilakukan Dyias, namun tendangannya masih tipis di samping kiri gawang Persika. 

Pada menit 28, Persak melakukan serangan balik cepat namun dihentikan pemain Persika dengan keras hingga menyebabkan wasit mengeluarkan kartu kuning pertama untuk pemain Persika nomor punggung 28.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim kebanggaan masyarakat Kebumen. 

Memasuki babak II, Persak masih mempertahankan ciri khas permainan dengan bola-bola cepat memanfaatkan kecepatan kedua wing back-nya untuk menusuk pertahanan lawan. 

Pada menit 60, keasyikan menyerang ke pertahanan Persika menyebabkan pertahanan Persak di sisi kiri meninggalkan celah yang dapat dimanfaatkan oleh pemain Persika hingga gawang Persak kebobolan oleh pemain Pnomor punggung 17 yang menjadikan skor berubah menjadi 1-1.

Memasuki menit-menit terakhir, Persak mendapatkan tendangan bebas yang dilakukan oleh Iskhusardianto namun sayang tendangannya masih mampu ditepis penjaga gawang Persika. 

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap sama-sama kuat 1-1.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update