Pelajar SMK di Purworejo Tewas Ditabrak Mobil
×

Adsense

Adsense Mobile

Pelajar SMK di Purworejo Tewas Ditabrak Mobil

Selasa, 02 November 2021 | 20:56 WIB Last Updated 2021-11-02T13:56:13Z


Purworejo, MJNews.id - Tragedi kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa di Purworejo. Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Selasa 2 November 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Tabrakan atau laka lantas antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Kutoarjo-Kebumen tepatnya di dekat pasar blubuk Desa Majir, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kecelakaan maut bermula saat sepeda motor Vi-Xion B 3194 NPM yang dikendarai oleh Wahyu Adi Saputro seorang pelajar di sebuah SMK swasta di Purworejo saat hendak mendahului sebuah mobil didepannya, dari arah berlawanan muncul mobil Avanza Nopol B 2052 PDF yang dikemudikan Nanang Ustajib melaju dengan kecepatan tinggi.
Merasa tidak bisa mendahului mobil di depanya, Wahyu Adi Saputro malah membuang stirnya ke kanan dengan harapan bisa keluar jalur jalan raya,tapi naas tabrakan tak bisa dihindarinya.

Pengendara sepeda motor diperkirakan meninggal dunia di tempat kejadian lalu dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum atau pemeriksaan.

Setelah dilakukan visum jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan di Desa Kaliwatu Kranggan, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo.

Sementara pengemudi mobil diketahui seorang anggota TNI Serka Nanang Ustajib, warga Desa Bayem, Kecamatan Kutoarjo yang berdinas di Kodim 0709 Kebumen.

Kasus laka lantas saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Purworejo.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update