Pelaku Pembunuhan Janda Beranak 4 Berhasil Ditangkap Kurang dari 6 Jam
×

Adsense

Adsense Mobile

Pelaku Pembunuhan Janda Beranak 4 Berhasil Ditangkap Kurang dari 6 Jam

Sabtu, 13 November 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-11-13T06:37:16Z



Pelaku Pembunuhan Janda Beranak 4 Berhasil Ditangkap
Pelaku Pembunuhan Janda Beranak 4 Berhasil Ditangkap.

Purworejo, MJNews.id - Pelaku penganiayaan Mujiyani, 44 tahun, warga Desa Megulung Kidul berhasil ditangkap tim Buser Polres Purworejo dalam kurun waktu kurang dari 6 jam.

Teguh Munandar alias Tekek, 31 tahun, warga Desa Kerep, Kecamatan Kemiri yang merupakan pelaku penganiayaan hingga tewasnya Mujiyani berhasil ditangkap saat hendak kabur dengan menumpang bis.

Tim Buser Polres Purworejo bekerjasama dengan Reskrim Polsek Kutoarjo, Bayan Butuh Pituruh setelah mendapat informasi keberadaan pelaku langsung melakukan pengejaran dan berhasil membekuk pelaku tanpa perlawanan di daerah Sampang, Banyumas, Jumat 12 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Saat ini pelaku masih dimintai keterangan petugas terkait dengan motif penganiayaan sampai tewasnya Mujiyani di Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi, S.I.K. M.M, melalui Kasat Reskrim AKP Agus Budi Yuwono, SH. MH. menyampaikan bahwa pelaku ditangkap di atas kerja sama dengan Polsek Sampang, Banyumas.

Motif pembunuhan dilatarbelakangi rasa sakit hati karena pelaku dan korban sudah menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun dan korban diketahui pelaku menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

"Luka yang diderita akibat tusukan senjata tajam sebanyak sembilan tempat dan yang menyebabkan kematian pada tusukan di bawah leher tembus ke paru-paru," jelasnya.

Pelaku akan dikenakan Pasal 340 junto 338 dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update