Pembangunan Masjid Hj. Alisma Alius Lubuk Selasih Dimulai
×

Adsense

Adsense Mobile

Pembangunan Masjid Hj. Alisma Alius Lubuk Selasih Dimulai

Minggu, 07 November 2021 | 20:34 WIB Last Updated 2021-11-07T13:34:06Z


loading...

Arosuka, Mjnews.id - Bupati Solok diwakili Pj Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. MSi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hj. Alisma Alius, di Jorong Lubuak Selasiah, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (6/11/2021).

Dalam sambutannya, Pj Sekda Medison mengucapkan terimakasih kepada Komjen Pol Purn Drs. H. Suardi Alius beserta keluarga yang telah berinisiatif membangun masjid di Kabupaten Solok khususnya di Jorong Lubuak Selasiah Nagari Batang Barus, ini merupakan masjid yang ke-334 di Kabupaten Solok.

Dikatakannya bahwa lokasi pembangunan Mesjid ini sangat strategis yang berada dipintu masuk Kab. Solok dari arah Kota Padang.

"Mudah mudahan keberadaan masjid ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun orang -orang melewati jalur Solok - Padang," tutur Medison.

Ia berharap ke depan akan banyak lagi tokoh-tokoh Kab. Solok yang berada di perantauan ikut berberpartisipasi dalam membangun Kabupaten Solok. 

Dalam kesempatan itu, Medison juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan TNI/Polri yang telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Solok. 

Sementara itu, Komjen Pol (Pur) Drs. H Suardi Alius yang merupakan orang yang akan membangun masjid Hj. Alisma Alius mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Batang Barus beserta jajaran dan masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid Hj. Alisma Alius.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Solok dan Kapolres Solok yang telah memfasilitasi kegiatan ini. 

(zal)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update