Pemerintah Desa Bayan Gandeng UPT Puskesmas Adakan Vaksinasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemerintah Desa Bayan Gandeng UPT Puskesmas Adakan Vaksinasi

Kamis, 25 November 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-11-25T14:45:23Z

loading...
Purworejo, MJNews.id - Guna memberikan pelayanan sekaligus pemerataan penyebaran vaksinasi kepada warga masyarakat, Pemerintah Desa Bayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo bekerja sama dengan UPT Puskesmas menggelar kegiatan vaksinasi tahap I pada Kamis 25 November 2021 bertempat di aula Balai Desa Bayan.

Kegiatan kali ini dilakukan dalam rangka memberikan dan juga mendekatkan pelayanan kesehatan kepada semua warga masyarakat Desa Bayan dan sekitarnya.

Kepala Desa Bayan, Arwan Setiyanto didampingi anggota BPD Haspari menjelaskan bahwa untuk melindungi semua warga Desa Bayan dari kemungkinan tertularnya virus corona yang saat ini belum hilang dari kehidupan kita, maka Pemerintah Desa Bayan mengambil langkah tegas yang bertujuan menciptakan serta membentuk heard imutity yang kuat, sehingga harapan kedepanya masyarakat Bayan dapat melakukan aktivitasnya seperti sebelum adanya pandemi corona dengan harapan perekonomian yang selama ini terganggu bisa segera pulih kembali.

Lebih lanjut Arwan Setiyanto mengatakan bahwa kegiatan vaksin hari ini kami menyediakan 2 jenis vaksin yang  bebeda yaitu merek Astra Zeneca dan Pfizer dengan tujuan bisa terlayaninya semua lapisan masyarakat dari anak-anak hingga  lansia.

Kapolsek Bayan, IPTU Ponco Broto didampingi Waka Polsek IPTU Abdul Azis yang datang langsung guna memantau kegiatan sekaligus memperkenalkan diri sebaga Kapolsek baru mennggantikan Kapolsek lama IPTU Sarbini, SH yang saat ini menjabat sebagai Kasat Bimas di Polres Purworejo.

Dalam arahannya, Kapolsek meminta semua warga masyarakat Bayan untuk mentaati segala peraturan hukum yang berlaku.

Semoga ke depan warga Bayan khususnya dan Kecamatan Bayan umumnya bisa saling sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

"Saran masukan yang bersifat membangun saya harapkan supaya Polri bisa semakin baik dan dekat dengan masyarakat," katanya.

Kepala UPT Puskesmas Bayan Triyo Darmaji, SKM menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bayan yang sudah bisa menjalin kerjasamanya dalam pelayanan kegiatan vaksin hari ini.

"Semoga target Pemerintah dalam hal pencapain dan pemerataan vaksin sampai akhir tahun ini bisa tercapai," harapnya.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update