Pemkab Padang Pariaman Terima Kunker Pansus DPRD Kabupaten Agam
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunker Pansus DPRD Kabupaten Agam

Kamis, 04 November 2021 | 02:30 WIB Last Updated 2021-11-04T06:50:08Z

loading...
Pemkab Padang Pariaman Terima Kunker Pansus DPRD Kabupaten Agam
Pemkab Padang Pariaman Terima Kunker Pansus DPRD Kabupaten Agam. (humas)

Parit Malintang, Mjnews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman menerima kunjungan kerja dari Pansus DPRD Kabupaten Agam terkait studi banding dan sharing informasi tentang pembentukan susunan perangkat daerah, pada Rabu (3/11/2021) di Ruang Rapat LPSE Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam pertemuan tersebut koordinator pansus DPRD Agam Marya Indra Putra, S.Pd mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini yakninya untuk membahas terkait Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

“Tujuan pertemuan hari ini yakninya untuk sharing informasi terkait susunan perangkat daerah dimana banyak perubahan terhadap susunan perangkat daerah tersebut, oleh karenanya diperlukan informasi dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengingat Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Agam memiliki demografi yang kurang lebih sama yakni memiliki pantai dan juga gunung,” ungkapnya.

Dalam penyambutan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM. mengucapkan terimakasih telah memilih Padang Pariaman untuk dijadikan referensi, dalam artian ini bukan berarti Padang Pariaman lebih baik dari Agam, oleh karenanya perlu berbagi informasi agar dapat menjadi lebih baik lagi.

“Secara geografis Kabupaten Padang Pariaman sama memiliki pantai dan gunung juga memiliki daerah yang luas kurang lebih sama dengan Kabupaten Agam, oleh karenanya terkait dengan susunan perangkat daerah, kami tengah melakukan Evaluasi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yakninya dengan penyeragaman nomenklatur dinas sehingga nantinya susunan perangkat daerah ini sesuai dengan kebutuhan,” terangnya.

Ia juga menyebutkan Padang Pariaman telah menyelesaikan pilwana serentak pada 29 nagari dengan aman dan lancar, tidak ditemui permasalahan yang berarti sehingga ini juga sebagai langkah awal dengan adanya pimpinan baru di nagari ini juga menjadi awal yang baru untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya.

Kunjungan ini juga disambut oleh beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

(rls/sul)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update