Pengurus KORMI Kota Padang Masa Bakti 2021-2024 Dikukuhkan
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengurus KORMI Kota Padang Masa Bakti 2021-2024 Dikukuhkan

Minggu, 07 November 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-11-07T12:55:09Z


loading...

Pengurus KORMI Kota Padang Dikukuhkan
Pengurus KORMI Kota Padang Masa Bakti 2021-2024 Dikukuhkan. (humas)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang masa bakti 2021-2024.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KORMI Kota Padang yang baru. Semoga di bawah kepemimpinan Pak Helmi Moesim yang juga Anggota DPRD Kota Padang akan lebih mampu memajukan KORMI Kota Padang," harap wali kota dalam sambutannya saat acara Pelantikan Pengurus KORMI Kota Padang masa bakti 2021-2024 oleh Ketua KORMI Sumatera Barat Aristo Munandar di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (6/11/2021) pagi.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu berharap sebagai organisasi perpanjangan tangan pemerintah KORMI Kota Padang seyogyanya memiliki tanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat. Baik dalam mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan setiap dan seluruh pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Padang.

"KORMI mempunyai tugas dan peran yang besar dalam membantu pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pengembangan dan pembinaan serta pengembangan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Padang," jelas Wako.

"Untuk itu, semoga KORMI melalui program-programnya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemko demi pengembangan olahraga rekreasi masyarakat. Begitu juga dalam meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat di kota yang kita cintai ini," pungkas wali kota yang disambut antusias para pengurus KORMI Kota Padang saat itu.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update