PERSAK Kebumen Taklukkan Tuan Rumah PPSM di Laga Pertama Liga 3 Grup D
×

Adsense

Adsense Mobile

PERSAK Kebumen Taklukkan Tuan Rumah PPSM di Laga Pertama Liga 3 Grup D

Senin, 01 November 2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-11-01T09:38:45Z


Magelang, MJNews.id - Pertandingan liga 3 2021 grup D mempertemukan tuan rumah PPSM magelang melawan PERSAK Kebumen, pertandingan tersebut digelar di Stadion Moch Subroto Kabupaten Magelang, Senin (1/11/2021).

Dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan menurunkan kekuatan terbaiknya, hingga menit ke 10 pertandingan masih berjalan imbang. 

Petaka PPSM terjadi pada menit ke 15 saat penyerang PERSAK dijatuhkan di kotak terlarang hingga wasit menunjuk titik putih bagi kesebelasan PERSAK Kebumen. 

Tendangan pinalti PERSAK diambil langsung oleh nomor punggung 12 Paida Rofiq dan mengecoh kiper PPSM hingga menjadikan skor berubah 0-1 untuk keunggulan PERSAK Kebumen. 

Pada menit ke 20 giliran tim PPSM mengancam gawang persak melalui tendangan bebas namun bola tendangan bebas yang di lakukan pemain PPSM masih mampu di tepis kiper PERSAK. 

Pada menit ke 25 peluang terbaik didapatkan tim kebanggaan warga Magelang melalui kapten tim namun tendangannya masih membentur mistar gawang PERSAK. 

Hingga turun minum skor tidak berubah 0-1 untuk keunggulan tim kebanggaan warga Kebumen. 

Babak kedua baru saja dimulai, tim PERSAK langsung mengambil inisiatif penyerangan yang dimotori oleh nomor punggung 7 namun sayang tendangannya masih dapat ditangkap oleh kiper PPSM. 
Tepat pada menit ke 60 persak kembali mencetak gol melalui tendangan Erlangga Adhiyaksa yang menjadikan PERSAK unggul 0-2 atas tuan rumah PPSM Magelang. 

Pada menit ke 85 pertandingan sempat dihentikan terkait adanya insiden cideranya salah satu pemain PPSM yang harus dilarikan ke rumah sakit oleh tim medis. 

Para pemain PPSM melakukan aksi mogok dan tidak mau melanjutkan pertandingan hingga wasit memutuskan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-0 untuk keunggulan PERSAK Kebumen. 

(DS)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update