Pimpinan Cabang NU Kabupaten Tanah Datar Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Pimpinan Cabang NU Kabupaten Tanah Datar Dilantik

Senin, 22 November 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-11-22T11:11:35Z



Pimpinan Cabang NU Kabupaten Tanah Datar Dilantik
Pimpinan Cabang NU Kabupaten Tanah Datar Dilantik. (humas)

TANAH DATAR, Mjnews.id - Pembangunan daerah tidak terlepas dari dukungan masyarakat dalam hal ini organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang agama, hal tersebut disampaikan Bupati tanah datar pada saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang NU Kabupaten Tanah Datar periode 2021 -2026 di Aula Kantor Bupati, Sabtu (20/11/2021).

Bupati Eka Putra sampaikan, NU bukan saja sebuah organisasi agama tetapi juga organisasi sosial yang keberadaannya ditantang untuk bisa memajukan peran sosial masyarakat, untuk itu pemerintah daerah mengharapkan dukungan dari NU bersatu padu membangun Tanah Datar. 

"Kita butuh dukungan dari seluruh masyarakat, maupun pengurus dan seluruh anggota pimpinan cabang NU Tanah datar, pada saat ini secara global kemajuan teknologi mempengaruhi moral anak-anak dan generasi muda. Untuk itu sangat diharapkan dukungan NU untuk menyelamatkan anak cucu agar lahirnya generasi yang cerdas, beriman, bertaqwa dan memiliki integritas moral," harap Bupati. 
Pada kesempatan tersebut Bupati juga sampaikan ucapan selamat kepada pengurus PCNU Tanah Datar periode 2021-2026 yang dipimpin Ihsanul Arifin, semoga amanah dan dapat bekerjasama untuk meningkatkan keagamaan di tengah-tengah masyarakat. 

Sebelumnya, pimpinan Wilayah NU Sumbar, Ganefri sampaikan apresiasi atas dukungan pimpinan daerah Tanah Datar yang telah memfasilitasi kegiatan ini, NU akan terus mendukung program daerah untuk mensejahterakan umat melalui pemberdayaan ekonomi keumatan. 

"Kepada PCNU Tanah Datar saya harapkan untuk mendukung program daerah dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian keumatan," sampai Ganefri. 

Di kesempatan tersebut juga diserahkan NU Award kategori ulama, pengurus, akademi, muslimat dan birokrat yang diserahkan Pimpinan PWNU Sumbar Ganefri dan Bupati Eka Putra. 

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda, Kepaka Kemenag Tanah Datar, pengurus NU Sumbar dan PCNU se Sumbar.

(Prokopim)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update