Rezka Oktoberia Bagikan Door Prize bagi Masyarakat Harau yang Siap Divaksin
×

Adsense

Adsense Mobile

Rezka Oktoberia Bagikan Door Prize bagi Masyarakat Harau yang Siap Divaksin

Minggu, 21 November 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-11-21T16:51:19Z

loading...
SARILAMAK, Mjnews.id - Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat Rezka Oktoberia dalam kunjungannya ke Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Red) bagikan door prize bagi masyarakat Kecamatan Harau yang telah siap divaksin. Door prize tersebut dibagikan Rezka Oktoberia dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin).

Ratusan masyarakat Nagari Sarilamak tampak hadir dengan antusias guna mengikuti vaksinasi ini. Kegiatan Sumdarsin ini dilaksanakan di SDN 04 Kenagarian Sarilamak, Kecamatan Harau, Minggu (21/11/2021).

Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri atau kemauan sendiri untuk melaksanakan vaksinasi. Vaksin bukan untuk pemerintah, bukan juga untuk sekedar pelengkap administrasi saja.

"Vaksinasi berguna untuk membentuk herd imunitas supaya tercipta kelompok masyarakat yang memiliki kekebalan daya tahan tubuh, dan berguna untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19," imbuhnya

Rezka juga mengapresiasi Polsek Harau beserta jajaran dan Wali Nagari Sarilamak, yang terus turun ke bawah jemput bola mengajak masyarakat agar di vaksin, dan dirinya juga berharap mudah-mudah virus corona ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal kembali," ucap Srikandi kebanggaan Luak Limapuluh ini

Sementara itu Wali Nagari Sarilamak, Olly Wijaya dalam sambutanya menyampaikan ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan support Anggota DPR RI Rezka Oktoberia sehingga kegiatan gebyar vaksin ini berjalan dengan lancar.  

"buk Rezka Oktoberia ini merupakan Bundo Kandung nagari Luak Limapuluh yang saat kini mewakili suara kita di Senayan sana," ujar Olly.

Tampak hadir juga dalam kegiatan gebyar vaksin tersebut, Waka Polsek Harau beserta jajaran, para tokoh masyarakat  Aswandi,datuak Pobo, dan ratusan masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan sebelum nya Rezka Oktoberia juga mengunjungi gebyar vaksin di kapalo Banda nagari Taram dan nagari Harau.

(Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update