RM Anugrah di Padang Panjang Sediakan Gulai Kambing Tiap Hari
×

Adsense

Adsense Mobile

RM Anugrah di Padang Panjang Sediakan Gulai Kambing Tiap Hari

Senin, 08 November 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-11-07T17:00:00Z


loading...

RM Anugrah Padang Panjang
 RM Anugrah Padang Panjang. (kominfo)

PADANG Mjnews.id - Tidak banyak rumah makan atau ampera di Padang Panjang yang menyediakan menu gulai kambing setiap harinya. Yang ada hanya di hari-hari tertentu.


Ceruk itu yang dimanfaatkan Erdinal Anas dan istrinya Surya Dasnita. Mereka membuka Rumah Makan Anugrah dengan menu spesifik gulai kambing.


Semula, Erdinal sudah memulai usaha rumah makan ini kurang lebih 15 tahun di Kota Padang. Tepatnya di Maransi, Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah. Dengan nama, Ampera Anugrah spesifik Ikan Bakar. Dua tahun belakangan sebagai penyuluh KUA, pria asal Simabur, Pariangan, Kabupaten Tanah Datar ini menetap di Padang Panjang.


Erdinal bertugas di Kota Serambi Mekkah ini sebagai mubaligh dan mengajar mengaji di Masjid Jihad Balai-Balai. Pada 27 Oktober lalu, ia membuka RM Anugrah spesifik Gulai Kambing di Jalan A. Yani, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur. Gulai Kambing dimasak Dasnita di rumahnya di Kubu Gadang.


Rumah makan ini hanya melayani pembeli dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.


“Kendati begitu, kami menerima pesanan sesuai dengan permintaan pelanggan seperti untuk pesta dan akikah. Pemesanan bisa menghubungi ke nomor 0853-6450-0627,” sebut Erdinal kepada Kominfo beberapa waktu lalu.


Untuk pemesanan,khusus gulai kambing saja harganya Rp 45.000 satu porsi. Sedangkan untuk akikah diperkirakan dari jumlah daging, dengan kisaran anggaran Rp 3,5 juta.


“Kalau makan di rumah makan ini, hanya Rp 25 ribu saja,” katanya.


(Tim Magang - Kominfo)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update