Sebuah Bus Terparkir di Jalan Sudirman Bukittinggi Ludes Terbakar
×

Adsense

Adsense Mobile

Sebuah Bus Terparkir di Jalan Sudirman Bukittinggi Ludes Terbakar

Selasa, 16 November 2021 | 23:00 WIB Last Updated 2021-11-16T21:35:33Z



bus terbakar
Sebuah Bus Terparkir di Jalan Sudirman Bukittinggi Ludes Terbakar.

Bukittinggi, Mjnews.id - Sebuah mobil jenis bus terbakar di Jalan Sudirman, Bukittinggi, tepatnya di depan Kantor Unit Laka Lantas, Polres Bukittinggi, Selasa 16 November 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

Bus terparkir di pinggir jalan yang merupakan barang bukti dari kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu tiba- tiba mengeluarkan percikan api dan kobaran asap. Tak lama berselang, api terlihat terus membesar dan menyambar bagian bus lainnya, hingga kobaran api membesar dan membakar seluruh bagian bus.

Beberapa unit mobil Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi berupaya menyemprotkan air untuk menjinakkan si jago merah. Kobaran api baru dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Kasat Lantas Kota Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan mengatakan, peristiwa terbakarnya bus tersebut berawal dari asap yang terlihat di dalam Bus.

"Untuk saksi mata peristiwa ini adalah anggota dari Unit Laka yang berada di dekat kantin. Mereka lah yang pertama kali melihat asap di dalam bus, begitu di lihat ke tempat itu, ternyata api sudah membesar," ujar Ghanda.

Kasat Lantas juga menambahkan, hingga kini belum diketahui penyebab pasti  terjadinya peristiwa kebakaran tersebut.

"Kita berkoordinasi dengan Tim identifikasi Sat Reskrim Polres Bukittinggi untuk mengetahui apa penyebabnya," tutup Kasat Lantas.

Peristiwa terbakarnya bus ini sempat membuat kemacetan lalu lintas di Jalan Sudirman Bukittinggi.

Dari pantauan Mjnews.id, peristiwa kebakaran ini membuat polisi berinisiatif  menutup sementara akses jalan di  lokasi bus yang terbakar.

(Jef)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update