Tim SAR Gabungan Temukan Nenek Daliyah dalam Kondisi Meninggal
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim SAR Gabungan Temukan Nenek Daliyah dalam Kondisi Meninggal

Senin, 08 November 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-11-08T10:40:33Z



Tim SAR Gabungan Temukan Nenek Daliyah
Tim SAR Gabungan Temukan Nenek Daliyah dalam Kondisi Meninggal.

Kebumen, MJNews.id - Terkait hilangnya nenek Daliyah warga Desa Banjareja yang meninggalkan rumah sejak Sabtu (6/11/2021) telah berhasil diketemukan oleh tim gabungan dari relawan Basarnas lintas daerah, BPBD, TRC PB Kuwarasan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Gombong tepatnya di sungai desa Sidodadi Kecamatan Puring, Senin 8 November 2021.

Perjuangan tim gabungan untuk menemukan nenek Daliyah warga Desa Banjareja dilakukan sejak pagi hari dan sempat dihentikan pada pukul 14:00 WIB dan tim relawan memutuskan untuk melanjutkan proses pencarian menyusuri sungai dari wilayah Puring untuk naik ke atas. Sekitar pukul 16:15 WIB, rombongan tim yang menyusuri Sungai Gombong menemukan nenek Daliyah dalam kondisi meninggal dunia di wilayah sungai Desa Sidodadi, Kecamatan Puring.

Saat ini jenazah nenek Daliyah dibawa ke RS Purwogondo kecamatan Kuwarasan untuk dilakukan pemeriksaan. 

Eko Yulianto selalu Kepala Desa Banjareja kepada awak media menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi kinerja tim gabungan relawan dari Basarnas lintas daerah, BPBD, TRC PB Kuwarasan, Polsek dan koramil 19 Kuwarasan yang telah rela berjuang sekuat tenaga untuk dapat menemukan nenek Daliyah. 

"Selaku kepala desa Banjareja mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," ucap Eko Yulianto.

(DS)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update