Ulmariadi Raih Hadiah Honda Mobilio di Undian Simpedes BRI Cabang Painan
×

Adsense

Adsense Mobile

Ulmariadi Raih Hadiah Honda Mobilio di Undian Simpedes BRI Cabang Painan

Senin, 08 November 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-11-08T10:33:07Z


loading...

Ulmariadi Raih Hadiah Honda Mobilio
Ulmariadi Raih Hadiah Honda Mobilio di Undian Simpedes BRI Cabang Painan.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, Unit Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Ulmariadi, berhasil mendapatkan 1 unit Mobil S MT Honda.

Keberuntungan itu dia raih melalui penarikan undian Simpedes BRI Cabang Painan periode 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021 yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Painan, Wisnu Wirawan, pada Rabu (13/10/2021) lalu di Aula BRI Cabang Painan.

Penarikan undian Simpedes dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, juga dihadiri para saksi dari Dinas Sosial, Muhammad Ismael, ST, Kepolisian, Aipda Heru Dwi Prabowo, notaris, Ediwar Rachman, SH, M.Kn, pekerja BRI, dan para undangan lainnya.

Pada penarikan undian itu, 3 unit sepeda motor Address Playful UK 110 NE3F Suzuki, diraih pula oleh Rudi Hartono dari Unit Kambang, Asmal Unit Tarusan, dan Rafi dari Unit Balai Selasa.

Sedangkan 3 unit sepeda motor lainnya dengan jenis Addres UK 110 ME 3 Suzuki, diraih pula oleh Saminar dari Unit Silaut, Farida Ariani, dan Mardiati, sama-sama dari Unit Batang Kapas.

Demikian disampaikan Pinca BRI Painan, Wisnu Wirawan, Senin 8 November 2021, dan menjelaskan bahwa hadiah itu telah diserahkan kepada Ulmariadi, di kediamannya di Kampung Palak Langang, Nagari Air Haji Barat, pada Rabu (3/11/2021) lalu.

"Penyerahan hadiah itu juga didampingi oleh Bapak Camat Linggo Sari Baganti, Busrasol Jalisman, Kapolsek, Iptu Hardi Yasman, dan Wali Nagari Air Haji Barat, Feby Oktafianto," jelasnya. 

Dia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan BRI Cabang Painan sebagai tempat menabung dan juga bertransaksi.

Dijelaskannya bahwa undian Simpedes sebagaimana digelar dua kali dalam satu tahun itu, merupakan salah satu bukti cinta nyata BRI kepada seluruh nasabahnya.
 
"Karena merupakan bukti cinta nyata BRI, sehingga selain mobil dan sepeda motor, kami juga mempersembahkan berbagai hadiah menarik lainnya. Diantaranya, 9 unit televisi Led 2T-C42BBI Sharp, 9 unit lemari es SJ 197ND Sharp, 9 unit televisi LED 2C32BA1 Sharp, 9 unit mesin cuci ES-T65MW Sharp, 12 unit dispenser mars gea hoot & cold, dan 13 unit kompor gas RI-522S Rinnai," katanya. 

Diungkapkannya bahwa semangat kebersamaan untuk membangun Pessel oleh BRI Cabang Painan akan terus ditingkatkan. Hal itu sudah dibuktikan melalui berbagai kegiatan dan agenda yang dimiliki oleh daerah.

"Saya katakan demikian, karena setiap kali ada kesempatan, kita dari BRI Cabang Painan selalu ikut berpartisipasi untuk mensukseskannya," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa BRI Cabang Painan selama pandemi Covid-19 juga telah melakukan berbagai bentuk bantuan melalui bakti sosial yang dimiliki kepada masyarakat melalui pemerintah daerah (Pemda).

"Upaya itu kami lakukan guna meringankan beban pemerintah dalam menghadapi berbagai persoalan kemanusia, baik dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui bantuan Alat Pelindung Diri (APD), maupun dalam bentuk sarana dan prasarana penunjang lainnya," jelas Wisnu.

Termasuk dalam melakukan penyaluran bantuan dana CSR Pendidikan kepada anak-anak dari tenaga pendukung kesehatan, yang bertugas untuk penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD dr M Zein Painan pada 17 Agustus 2021 lalu sebesar Rp 75 juta dan sarana alat kesehatan RSUD M Zein Paian sebesar Rp 250 juta yang diserahkan langsung kepada Bupati Rusma Yul Anwar pada bulan Oktober 2021 lalu.

Disampaikannya bahwa pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini, membuat kegiatan penarikan undian simpedes periode 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021 tidak lagi mendatangkan undangan yang banyak dan juga di ruang terbuka.

"Saya katakan demikian, sebab penarikan dilangsungkan di dalam Aula BRI Cabang Painan dengan penuh kesederhanaan, yang tentunya dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat," jelasnya.

Camat Linggo Sari Baganti, Busrasol Jalisman, ketika dihubungi mengakui bahwa BRI Cabang Painan telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemajuan daerah, termasuk juga terhadap Kecamatan Linggo Sari Baganti sendiri dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. 

"Karena kontribusi yang sangat besar itu, sehingga atas nama pemerintah daerah yang mewakili, saya mengucapkan terima kasih. Termasuk juga kegiatan berbagi dengan nasabah melalui penarikan undian yang pemenangnya pada periode ini diraih oleh nasabah Unit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti ini," ungkapnya.
 
Karena peluang untuk bisa mendapatkan hadiah melalui penarikan undian Simpedes itu bisa didapatkan oleh semua nasabah pada semua unit yang ada di semua kecamatan, sehingga dia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI.

"Masyarakat tidak perlu ragu, sebab BRI Cabang Painan memiliki unit di semua kecamatan di daerah ini," timpalnya.

(myd)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update