Top! Vaksinasi Dosis I Desa Tambakmulyo Kebumen Tembus 1.379 Peserta
×

Adsense

Adsense Mobile

Top! Vaksinasi Dosis I Desa Tambakmulyo Kebumen Tembus 1.379 Peserta

Selasa, 02 November 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-11-02T08:03:57Z

loading...

Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo
Ratusan Warga Gruduk Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen.

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity warganya, Pemerintah Desa Tambakmulyo pada Sabtu (30/10/2021) melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis I yang bertempat di halaman Balai Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dosis I Kepala Desa Tambakmulyo, Basuki bersama tim PPKM Mikro Desa Tambakmulyo, Kapolsek Puring dan Koramil Puring dibantu tenaga kesehatan dari RS Purwogondo. 

Kegiatan vaksinasi dosis I Desa Tambakmulyo terasa spesial dengan kehadiran Bupati Kebumen, Arif Sugianto, SH didampingi Wakil Bupati Hj. Rista Purwaningsih beserta jajarannya. 

Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo
Gerai Vaksinasi Pemdes Kalipurwo.

Kepala Desa Tambakmulyo Basuki saat ditemui awak media menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Tambakmulyo yang begitu antusias mensukseskan vaksinasi dosis I yang ada di Desa Tambakmulyo ini.

"Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi dosis I ini dapat mempercepat pembentukan herd immunity bagi warga masyarakat Desa Tambakmulyo khususnya dan Kebumen pada umumnya," ungkap Basuki.

Masih menurut Basuki, Pemerintah Desa Tambakmulyo selalu menghimbau kepada warga masyarakatnya meskipun sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar wabah covid 19 yang melanda saat ini dapat segera diputus," ucap Basuki.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update