Wabup Risnawanto Resmikan Klinik GMM Ujung Gading
×

Adsense

Adsense Mobile

Wabup Risnawanto Resmikan Klinik GMM Ujung Gading

Senin, 15 November 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-11-15T07:19:15Z



Risnawanto Resmikan Klinik GMM Ujung Gading
Wabup Pasaman Barat, Risnawanto Resmikan Klinik GMM Ujung Gading.

Pasbar, Mjnews.id - Pelayanan kesehatan merupakan salah satu program kerja pemerintah. Dengan kehadiran klinik dan apotek dapat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto saat menghadiri peresmian Klinik dan Apotek Gading Mitra Medika (GMM) Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kamis (11/11/2021) di Kuamang Ujung Gading.

"Dengan kehadiran Klinik dan Apotek Gading Mitra Medika Ujung Gading ini, maka terlihat bahwa anak nagari sudah berani berbuat dengan mendirikan Klinik dan Apotek. Ini patut kita apresiasi dan dukung," ungkap Risnawanto.

Wabup menilai dengan hadirnya klinik dan apotek oleh anak nagari atau putra-putri asli daerah, menunjukkan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Pasbar sudah mulai meningkat.

Terbukti dengan keberanian anak nagari mendirikan klinik dan apotek dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pasbar.

"Khusus masyarakat Kuamang Ujung Gading ini, kehadiran klinik dan apotek ini menandakan bahwa pelayanan kesehatan kita sudah mulai membaik. Paling tidak untuk pasien dengan kondisi darurat sudah bisa dirawat di sini," ujar Risnawanto.

Dengan kehadiran klinik dan apotek lanjut Risnawanto, tentu bisa menyerap lapangan kerja bagi masyarakat sekitar, terutama tenaga kesehatan. Tenaga kesehatan yang sudah menamatkan pendidikan bisa diserap di klinik ini.

Kami menunggu dan sangat mengapresiasi anak nagari yang berbuat untuk daerah sendiri seperti yang dilakukan oleh klinik ini. Bangga rasanya ketika ada warga kita yang mendirikan klinik di daerahnya.

"Kami datang ke sini tentu memberikan dukungan penuh, sehingga klinik ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal," katanya.

Sementara itu, General Manager (GM) Klinik dan Apotek Gading Mitra Medika mengatakan kehadiran klinik tersebut memang butuh perjuangan.

Untuk itu, terima kasih kepada pihak yang telah memberikan dorongan dan dukungan sehingga klinik bisa didirikan dan diresmikan.

"Harapan kami hanya satu, bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat Kuamang Ujung Gading ini secara khusus dan masyarakat Pasbar secara umum," katanya.

(wyu)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update