Warga Aglik Selatan Digegerkan dengan Terbunuhnya Janda Beranak 4
×

Adsense

Adsense Mobile

Warga Aglik Selatan Digegerkan dengan Terbunuhnya Janda Beranak 4

Jumat, 12 November 2021 | 18:35 WIB Last Updated 2021-11-12T11:35:51Z



Purworejo, MJNews.id - Peristiwa tindak penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang janda beranak 4 inisial MJ, 44 tahun, warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh membuat geger warga Dusun Aglik Selatan RT 01 RW 07 Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada Jumat 12 November 2021.

Peristiwa penganiayaan hingga meninggalnya MJ di rumah kontrakan milik Agus pertama kali diketahui oleh Eka Novi Arianti yang merupakan anak kandung korban, yang datang ke rumah kontrakan ibunya.

Diceritakan Eka bahwa pada malam hari sekitar pukul 00.00 WIB, ibunya telepon dan meminta tolong. Setelah itu pihak keluarga berusaha mencari rumah kontrakan ibunya tetapi tidak ketemu, baru siang harinya ditemukan di daerah Aglik Selatan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan bersimbah darah.

Polsek Kutoarjo setelah mendapatkan laporan langsung menuju TKP guna memastikan kebenaran laporan.

Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotip, SH saat dimintai keterangan membenarkan adanya peristiwa tindak penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang perempuan berinisial MJ.

"Petugas saat ini sedang melaksanakan olah TKP," katanya, Jumat 12 November 2021.

Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, SH. MH. saat diwawancarai menjelaskan bahwa motif peristiwa penganiayaan hingga meninggalnya MJ saat ini masih didalami dan masih dilakukan pemeriksaan dan investigasi oleh tim Inavis.

"Kami belum bisa menyimpulkan motif atau latar belakang dari peristiwa pembunuhan ini karena pelaku belum tertangkap dan saat ini masih dalam pengejaran petugas," jelasnya.

"Jenasah dibawa ke Rumah Sakit Tjitro Wardoyo guna dilakukan otopsi," tambahnya.

Laksono Puji Winoto selaku Ketua RT 01 Aglik Selatan menjelaskan bahwa korban tinggal di rumah kontrakan Agus baru sekitar dua bulan dan masalah kerjaannya saya tidak faham betul.

"Hubungan korban dengan masyarakat sekitar baik," katanya.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update