Wawako dan Sekdako serta Ketua GOW Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil di RSUD Sawahlunto
×

Adsense

Adsense Mobile

Wawako dan Sekdako serta Ketua GOW Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil di RSUD Sawahlunto

Sabtu, 20 November 2021 | 23:26 WIB Last Updated 2021-11-20T16:26:05Z


Vaksinasi Ibu Hamil di RSUD Sawahlunto
Wawako dan Sekdako serta Ketua GOW Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil di RSUD Sawahlunto.

Sawahlunto, Mjnews.id - Wakil Wali Kota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti, SE bersama dengan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Neldaswenti Zohirin serta Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM pada Sabtu (20/11/2021) meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil di RSUD Sawahlunto.

Sebelumnya, Wawako Zohirin dan Sekdako Ambun Kadri juga menghadiri Zoom Meeting Online bersama Kapolda Sumbar terkait dengan kordinasi Sumbar Sadar Vaksinasi (Sumdarsin), di Polsek Muaro Kalaban Sawahlunto. 

Pada pelaksanaan Vaksinasi di Kota Sawahlunto, pada Sabtu (20/11/2021) dilaksanakan di empat (4) lokasi Gebyar (dikumpulkan pada satu lokasi) dan juga pada empat (4) titik lokasi Door To Door (DTD). 

Lokasi Gebyar adalah Polsek Muaro Kalaban, Pasar Lumindai, Kantor Desa Sikalang dan Pasar Sawahlunto. Sementara untuk vaksinasi Door To Door dilaksanakan di Dusun Guguak Bungo Desa Lumindai, Kelurahan Air Dingin, Kelurahan Kubang Sirakuk Utara dan Kelurahan Durian II. 

"Pelaksanaannya, berjalan lancar dan kesadaran warga Sawahlunto untuk Vaksin sudah terlihat jauh meningkat," pungkas Wawako Zohirin di sela-sela kegiatannya.

(Fidel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update