Wilter LSM GMBI Jawa Tengah Kecam Pengeroyokan dan Pengrusakan di Karawang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wilter LSM GMBI Jawa Tengah Kecam Pengeroyokan dan Pengrusakan di Karawang

Kamis, 25 November 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-11-24T17:39:22Z

loading...
Yosy Yos Suharto
Humas Wilter LSM GMBI Provinsi Jawa Tengah, Yosy Yos Suharto

JAWA TENGAH, Mjnews.id - Ketua Wilter LSM GMBI Provinsi Jawa Tengah, Toni, SH melalui juru bicaranya Humas Yosy Yos Suharto mengecam pelaku pengeroyokan dan pengerusakan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang anggota LSM GMBI Distrik Rembang, Wilter Jawa Tengah, Selasa 23 November 2021. Kapolres Karawang harus bertindak tegas!

Bentrokan dua ormas terjadi di Karawang, Jawa Barat pada pukul 12:30 WIB, tepat di depan Hotel Resinda Jalan Interchange Desa Purwadana, Kecamatan Teluk Jambe.

Menurut Yosy, kejadian itu bukanlah bentrokan melainkan penghadangan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum ormas yang berseragam GMPI. Dan itu suatu perencanaan yang dilakukan untuk melakukan penghadangan, pengerusakan dan penganiayaan, yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari LSM GMBI Distrik Rembang, Wilter Jawa Tengah.

Ahmad Sudir meninggal dunia dalam kejadian tersebut.
Dan 1 unit kendaraan rusak. Merupakan kejahatan terencana dan tidak bisa dibiarkan.

"Pihak penegak hukum, khususnya Polres Karawang harus bertanggung dan menangkap para pelaku penganiayaan dan pengerusakan, yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Pelaku harus dihukum sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku," tegas Yosy selaku Humas Wilter Jawa Tengah, Rabu 24 November 2021.

(bayu)



Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update