Anggota DPR RI Asli Chaidir Berikan Bansos Beras bagi Warga Kota Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPR RI Asli Chaidir Berikan Bansos Beras bagi Warga Kota Padang

Rabu, 01 Desember 2021 | 07:10 WIB Last Updated 2021-12-01T00:10:49Z


loading...

Bansos Beras bagi Warga Kota Padang
Anggota DPR RI Asli Chaidir Berikan Bansos Beras bagi Warga Kota Padang. (humas)

PADANG, Mjnews.id - Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan warga Kota Padang, Wali Kota Hendri Septa tak henti-hentinya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang terus diperlihatkan Anggota Komisi 8 DPR RI H. Muhammad Asli Chaidir.

Kali ini, wakil rakyat yang duduk di DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 1 itu, kembali memberikan bantuan aspirasinya kepada warga di tanah kelahirannya.

Bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 2.000 paket pun ia kucurkan melalui aspirasinya yang bersumber dari dana hibah Kementerian Sosial (Kemensos) RI Tahun 2021.

Seperti diketahui, bantuan beras sebanyak 10 kg per paketnya ini diberikan kepada penerima melalui empat tahap, dan dimana kali ini merupakan penyerahan tahap kedua yang diserahkan oleh Anggota DPR RI tersebut

"Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga kita ucapkan kepada bapak kita H. Muhammad Asli Chaidir yang terus memberikan perhatiannya bagi kemaslahatan warga Padang. Semoga bantuan beras ini di samping memberikan keberkahan bagi beliau dan bermanfaat bagi kita yang menerima tentunya. Bantuan ini tentu bernilai penting bagi kita yang masih hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ucap Wako Padang tersebut di hadapan penerima bansos yang terdiri dari kaum ibu tersebut.

Sementara itu Anggota Komisi 8 DPR RI, H. Muhammad Asli Chaidir juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya pembagian bansos beras tersebut.

Ia pun menitip pesan agar bantuan tersebut dapat disyukuri dan bermanfaat bagi para penerimanya.

"Insya Allah saya akan terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan lagi bagi warga Sumbar dan Kota Padang. Semoga dapat terwujud dan senantiasa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update