Bersama Forkopimcam dan Pol PP, Koramil 19 Kuwarasan Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes
×

Adsense

Adsense Mobile

Bersama Forkopimcam dan Pol PP, Koramil 19 Kuwarasan Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Kamis, 02 Desember 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-12-02T04:45:32Z


loading...

Koramil 19 Kuwarasan Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes
Koramil 19 Kuwarasan Ingatkan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes.

Kebumen, MJNews.id - Sejumlah Personel Babinsa Koramil 19 Kuwarasan bersama jajaran Forkopimcam Kuwarasan dan Satpol PP Kabupaten Kebumen menggelar Operasi penegakan pendisiplinan para pengunjung pasar dan pedagang di Pasar Kebrek Kuwarasan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memberikan pemahaman serta mengingatkan kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak, para petugas juga membagikan masker untuk para pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dari hasil pemantauan dan pemeriksaan, petugas masih mendapati pengunjung Pasar yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Danramil 19 Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan bahwa, Pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga kami bersama dinas instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno, S.H beserta sejumlah anggotanya, sejumlah personel Satpol PP Kabupaten Kebumen, Kasi Trantib Kecamatan Kuwarasan Tri Kusmantoro, A.Md beserta staf dan anggotanya dan personel Babinsa dari Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Teguh Raharjo, Serda Jumadi, Serda Wahyu Indarto dan Kopda Ngali Muhdi 

(Dan)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update