BINDA Jateng Mendadak Datangi Desa Jrakah di Purworejo, Ada Apa?
×

Adsense

Adsense Mobile

BINDA Jateng Mendadak Datangi Desa Jrakah di Purworejo, Ada Apa?

Senin, 13 Desember 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-12-13T07:41:02Z



BINDA Jateng Datangi Desa Jrakah
BINDA Jateng Datangi Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

Purworejo, MJNews.id - Badan Inteljen Daerah (BINDA) Jawa Tengah secara serentak menyelenggarakan vaksinasi di 4 Kabupaten dan 8 titik di Jawa Tengah dengan target 8.000 dosis Kabupaten Pekalongan, Banyumas, Grobogan dan Purworejo merupakan sasaran penyelenggaraan vaksinasi untuk masyarakat.

Pada Senin 13 Desember 2021, bertempat di Aula Balai pertemuan warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

BINDA menyelenggarakan layanan vaksinasi kepada masyarakat dengan target 1000 dosis vaksin. Kegiatan pelayanan vaksinasi disambut baik oleh warga masyarakat Bayan dan sekitarnya bahkan ada beberapa peserta yang berasal dari luar kota Purworejo.

Di tengah kegiatan layanan vaksin, Tim Vaksinator gabungan dari BINDA dan Puskesmas melakukan vaksinasi door to door ke Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, karena menurut data Desa Jrakah capaian sebaran vaksin masih rendah sehingga menjadi sesa zona kuning yang resiko masyarakatnya terjangkit virus corona masih sangat tinggi. Selain Desa Jrakah, Kelurahan Sucen Jurutengah juga masih di zona kuning.

Kapolsek Bayan, IPTU Ponco Broto saat meninjau lokasi kegiatan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan segera ikut vaksinasi kepada masyarakat yang belum suntik vaksin.

Lebih lanjut Kapolsek sangat sangat mengapresiasi kerja sama antara semua fihak demi terlaksananya kegiatan layanan vaksinasi.

Ketua Tim dari BINDA, Adi berharap target dari kegiatan hari ini bisa terpenuhi.

(fix)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update