Diduga Mesum, Seorang Oknum ASN Digerebek Warga
×

Adsense

Adsense Mobile

Diduga Mesum, Seorang Oknum ASN Digerebek Warga

Jumat, 10 Desember 2021 | 19:50 WIB Last Updated 2021-12-10T12:50:01Z


loading...

Seorang Oknum ASN Digerebek Warga
Suasana saat seorang oknum ASN digerebek warga di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. (ist)

Payakumbuh, Mjnews.id - Warga Kelurahan Padang Tiakar, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, digegerkan dan digemparkan dengan tertangkap basahnya seorang oknum PNS berbuat mesum dalam rumah kontrakannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (10/12/2021) siang sekira pukul 13.25 WIB. Seorang oknum PNS yang telah memiliki istri dan bekerja di lingkungan Dinas Sosial Kota Payakumbuh, tertangkap mesum dengan seorang wanita yang juga telah bersuami oleh warga setempat.

Informasinya sang oknum PNS berinisial RAL asal Penyabungan Mandailing Natal, Sumatera Utara, digerebek dan ditangkap basah sedang berbuat mesum di rumah kontrakan di kawasan Padang Tiakar dengan selingkuhannya seorang wanita asal warga Kelurahan Padang Kerambia, Payakumbuh Selatan berinisial DZ.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua RT setempat Andi Uniang, (49 tahun) kepada awak media. Menurutnya, warga telah melakukan penggerebekan terhadap pasangan diduga mesum di dalam sebuah rumah kontrakan.

Lebih jauh dijelaskan, kasus bermula dari kecurigaan warga sekitar kontrakan melihat ada seseorang wanita masuk ke dalam rumah kontrakan pria melalui jendela samping rumah. Warga yang curiga langsung dengan berlahan melakukan pengintaian.

Ketika itu warga mendengar dari dalam rumah kontrakan terdengar suara cekikan manja seorang wanita. Merasa ada yang janggal, warga langsung melakukan penggerebekan ke dalam rumah yang dihuni oleh oknum ASN tersebut.

Benar saja, saat dilakukan penggerebekan ditemukan seorang wanita yang diketahui bukanlah istri dari si oknum PNS tersebut berada di dalam kamar dengan pakaian yang sudah acak-acakan.

Menyaksikan ada penampakan sedang terjadinya perbuatan diduga mesum, warga setempat sempat emosi. Namun tidak lama kemudian mereka bisa mengendalikan diri.

"Pasangan yang bukan muhrim itu langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Lurah setempat demi menghindari amuk warga dan untuk diproses," papar Andi menjelaskan.

Sementara itu, dari hasil penelusuran, diketahui oknum PNS inisial RAL yang bekerja di lingkungan Pemko Payakumbuh, telah memiliki seorang istri. Sementara si wanita teman selingkuhannya tersebut juga diketahui telah memiliki seorang suami.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kelurahan, bersama tokoh warga, serta unsur dari Dinas Sosial Kota Payakumbuh masih melakukan proses penyelesaian perkara di kantor Lurah Padang Tiakar.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update