Disporapar Padang Panjang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Art Fest
×

Adsense

Adsense Mobile

Disporapar Padang Panjang Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Art Fest

Kamis, 30 Desember 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-12-30T14:28:40Z



PADANG PANJANG, Mjnews.id - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) serahkan hadiah pemenang Lomba Art Fest yang telah digelar November lalu, Kamis 30 Desember 2021.

Pagelaran Art Fest selain menghadirkan pelukis-pelukis ternama, juga diisi dengan lomba vlog dan lomba foto. Kepada para pemenang, hadiah diserahkan Sekretaris Disporapar, Hendra Putra, MT.

Untuk lomba vlog, dijuarai Shinta Kurnia, disusul Ahmad Al Ghifari dan Derith Emma Haricha juara tiga. Lomba foto dimenangkan Riski Donhori, diikuti Maizal Chaniago dan juara ketiga Ikhlas Zulfina Wahid.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang.  Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Mungkin lain waktu ada kesempatan menang di tempat lain. Jangan putus asa, tetap berkreasi ke depannya," kata Hendra.

Kabid Pariwisata, Reynold Oktavian yang didampingi Kasi Ekonomi Kreatif, Dessy Via Chardena, S.Kom menyebutkan, para pemenang diberikan sertifikat dan uang tunai. Juara satu mendapatkan Rp 3 juta, juara dua Rp 2 juta dan juara tiga Rp 1 juta.

Shinta, salah seorang pemenang mengaku bahagia dan terharu berhasil memenangkan lomba ini. Ia tidak menyangka bakal bisa menang. 

"Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan saya selama acara Art Fest ini. Dengan kondisi cuaca panas, menunggu para pelukis melukis, serta masuk ke dalam pasar, benar-benar perjuangan yang luar biasa. Namun itu semua terobati setelah saya menang," katanya. 

Untuk proses pembuatan video, Shinta mengaku melakukan sendiri. Ia berharap semoga ke depan dirinya dapat terus berpartisipasi.  

Sama dengan Shinta, Riski Donhori, fotografer asal Padang Panjang juga bersyukur menjuarai lomba foto pada Art Fest ini.

Riski awalnya mendapat informasi dari Instagram Disporapar dan kebetulan kegiatannya di Padang Panjang. Tanpa pikir panjang ia ikut mengabadikan momen Art Fest ini.

"Alhamdulillah, dengan modal belajar dari YouTube tentang fotografi, saya berhasil menjadi yang terbaik dari sekian banyak orang yang ikut lomba ini. Terima kasih banyak Disporapar. Semoga ke depan membuat acara ini lagi,” sebutnya.

(cgs/arb)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update