Gol Reinaldi Febrian di Menit Akhir Antarkan Persak ke Peringkat 3 Liga 3 Jateng
×

Adsense

Adsense Mobile

Gol Reinaldi Febrian di Menit Akhir Antarkan Persak ke Peringkat 3 Liga 3 Jateng

Senin, 13 Desember 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-12-13T13:34:31Z


loading...

Gol Reinaldi Febrian di Menit Akhir
Gol Reinaldi Febrian di Menit Akhir Antarkan Persak ke Peringkat 3 Liga 3 Jateng.

Magelang, MJNews.id - Perebutan juara 3 Liga 3 wilayah Jawa Tengah mempertemukan Kesebelasan Persak Kebumen berhadapan dengan PSIP Pemalang diselenggarakan Senin (13/12/2021) di Stadion Moch. Soebroto Kabupaten Magelang

Pada menit-menit awal babak pertama, PSIP Pemalang langsung mencoba melakukan serangan ke pertahanan Persak Kebumen namun serangan PSIP masih mampu dipatahkan barisan pertahanan Persak yang dikomandani  Iskushardianto. 

Peluang emas Persak berawal dari tendangan bebas yang diberikan Airlangga Adiyaksa untuk memberikan umpan terobosan dan langsung disambut dengan tendangan Reinaldi Febrian namun sayang tendangannya masih tipis di samping sebelah kanan gawang PSIP.

Pada menit 12, sundulan kepala Diyas Pratama memanfaatkan sepak pojok berhasil merubah skor 1-0 untuk keunggulan Persak Kebumen.

Pada menit 20, PSIP berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti yang dieksekusi oleh Muhamad.

Pada menit terakhir babak pertama, Persak mendapatkan peluang emas untuk menambah gol melalui tendangan jarak jauh yang dilesakkan oleh Alip Hablian namun sayang tendangan kaki kiri Alip masih mampu ditepis oleh penjaga gawang PSIP.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, skor masih sama kuat 1-1

Babak kedua baru dimulai, Persak langsung mendapatkan peluang emas melalui tendangan yang dilakukan oleh Airlangga Adiyaksa namun sayang tendangannya masih mampu ditepis penjaga gawang PSIP Pemalang.

Hingga memasuki pertengahan babak kedua kedua, kesebelasan masih bermain sama kuat 1-1.

Demi meraih kemenangan, Persak terus melancarkan serangan ke pertahanan PSIP Pemalang. Tepat pada menit akhir pertandingan, Persak berhasil menggandakan gol melalui kaki Reinaldi Febrian.

Hingga peluit terakhir tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Persak Kebumen atas PSIP Pemalang. 

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update