Kader dan Pilar-pilar Sosial Kota Pariaman Peringati HKSN di Mifan Waterpark
×

Adsense

Adsense Mobile

Kader dan Pilar-pilar Sosial Kota Pariaman Peringati HKSN di Mifan Waterpark

Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-12-11T10:09:28Z



Kader dan Pilar-pilar Sosial Kota Pariaman Peringati HKSN
Kader dan Pilar-pilar Sosial Kota Pariaman Peringati HKSN di Mifan Waterpark Kota Padang Panjang. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat Kota Pariaman, pilar-pilar sosial kemasyarakatan melalui Dinas Sosial Kota Pariaman menggelar berbagai kegiatan. 

Berbagai lomba dan kegiatan juga digelar dalam mewujudkan kekompakan antar kader dan pekerja sosial tersebut. 

Kegiatan dipusatkan di kawasan Minang Village, Padang Panjang, Jumat (10/12/2021), yang akan berlangsung selama dua hari pada 10-11 Desember 2021, dengan melibatkan peserta pilar-pilar sosial dari Karang Taruna Kota Pariaman, Pekerja Sosial Kemasyarakatan, TAGANA, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), SLRT, Pejuang Muda, LK3, Puskesos, Peksos, dan PKSA. 

Walikota Pariaman, Genius Umar, didampingi Ny. Lucy Genius, yang sengaja datang langsung mengapresiasi pilar-pilar sosial yang telah bergiat berjibaku membantu pembangunan Kota Pariaman. 

 Peringatan HKSN ini diharapkan dapat menggugah kesadaran bersama untuk menerapkan rasa kesetiakawanan sosial, peduli, berbagi, dan gotong royong sehingga semua persoalan kemasyarakatan dapat terselesaikan dengan baik, ujar Genius. 

Genius meyakini, apabila hal tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dan menjadi budaya, maka kita akan dapat menghadapi tantangan dan permasalahan bangsa, bukan hanya dampak Covid-19, tapi juga permasalahan lainnya. 

" Semoga seluruh kader dan pilar-pilar sosial kemasyarakatan Kota Pariaman dapat terus menjaga kekompakan dalam membangun bersama Kota Pariaman, " singkat Genius. 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman M. Rum beserta jajaran, pembina sosial Kota Pariaman Afnil, Kabag. Umum Setdako Raswan Azmi.

(fdl/sul) 

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update