Kadishut Sumbar Yozarwardi Resmikan Pemakaian Rumah Dinas
×

Adsense

Adsense Mobile

Kadishut Sumbar Yozarwardi Resmikan Pemakaian Rumah Dinas

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-12-31T12:02:22Z


loading...

Yozarwardi saat berikan sambutan
Kadishut Sumbar, Yozarwardi saat berikan sambutan ketika peresmian pemakaian Rumdin.

Padang, Mjnews.id - Kepala Dinas Kehutanan (Kadishut) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Yozarwardi UP, S.Hut, M.Si, meresmikan pemakaian Rumah Dinas (Rumdin) Kadishut di lingkungan Kantor Dinas Kehutanan Sumbar di Jalan Raden Saleh, Kota Padang, Jumat 31 Desember 2021.

Peresmian Rumdin Kadishut ini dihadiri segenap Kepala Bidang (Kabid) Pejabat Utama (PJU), Kepala UPT yang ada kabupaten dan kota se-wilayah kerja Dishut Sumbar. 

Pada Jumat siang, Kadishut Yozarwardi mengawali peresmian Rumdin Kadishut ini yang ditandai dengan pengguntingan pita sebagai pertanda peresmian saat didampingi dengan segenap unsur terkait di lingkungan Kantor Dishut Sumbar. 

Sambil memasuki Rumdin, Kadishut Sumbar duduk bersila di dalam ruangan loby utama Rumdin dengan mengawali siraman rohani dari uztad memberikan pengajian dalam tausiyahnya. 

Usai tausiyah dari uztaz dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kadishut Sumbar, Yozarwardi. 

Menurut Yozarwardi, dengan telah bisa ditempati Rumdin Kadishut Sumbar, maka Kadishut akan lebih cepat nyampai ke kantor karena tempat bermukim Kadishut sudah berada di lingkungan kantor dinas sendiri. 

Dalam kesempatan ini juga Yozarwardi menyampaikan nostalgia lama sebelumnya, sebelum adanya sejumlah bangunan perkantoran seperti saat sekarang ini, di lokasi Rumdin Kadishut inilah berlanjutnya cita-cita pembangunan Dinas Kehutanan Sumbar.

Bangunan Rumdin Kadishut Sumbar
Bangunan Rumdin Kadishut Sumbar.

Pada sisi lain, Yozarwardi mengajak segenap perangkat PJU Dishut Sumbar serta pegawai dan petugas penjagaan kantor supaya menghidupkan aktivitas mushalla dengan sholat 5 waktu di mushalla tersebut yang ada dilingkungan Kantor Dishub Sumbar.

Selain ini, Kadishut Sumbar Yozarwardi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas persiapan untuk menyelesaikan Rumdin Kadishut Sumbar ini.

"sehingga sudah bisa ditempati untuk sebagai seorang Kadishut Sumbar bersama keluarga," tutupnya yang diamini oleh segenap PJU, Kabid, Kasi, dan staf serta pegawai di lingkungan Dishut Sumbar.

(Obral Caniago)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update