Ketua Harian Kick Boxer Kebumen Berkunjung ke Sanggar Keysa
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua Harian Kick Boxer Kebumen Berkunjung ke Sanggar Keysa

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-12-13T14:23:06Z


loading...

Sanggar Keysa
Ketua Harian Kick Boxer Kebumen saat berkunjung ke Sanggar Keysa.

Kebumen, MJNews.id - Guna menjaring atlet kick boxer di Kebumen, Ketua Harian Kick Boxer Wahyudin, ST didampingi Sekretaris DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia l, Dana Sukarno berkunjung ke Sanggar Keysa yang  terletak di Mertokondo Kebumen. Selain tari dan senam, juga ada kelas muaythai untuk wanita, serta kick boxer.

Selain itu, di sanggar tersebut juga tempat latihan kick boxer Kebumen juga kita melakukan latihan di Universitas Putra Bangsa di Kebumen guna untuk menjaring atlet kick boxer yang berprestasi untuk mengangkat nama Kebumen di kancah olahraga body kontak.

Seperti yang disampaikan Wahyudin, yang juga ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia, menginginkan olahraga kick boxer Kebumen bisa berprestasi dibtingkat nasional ataupun internasional.

Wahyu yang kesehariannya sebagai wartawan Portal Indonesia yang juga didampingi Sekretaris DPC PWRI, Dana Sukarno mengajak memasyarakatkan olahraga body kontak ini bisa digandrungi oleh seluruh kalangan anak muda baik dari kakangan peria atau pun wanita.

"Mari kita saling bahu membahu untuk memajukan olahraga untuk berpresrasi, silahkan anak anak muda yang memiliki nyali untuk menunjukkan jiwa kesatria kita mengajak menyalurkan hobi di atas ring," ucap Wahyudin.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update