Ketua Kelompok Dasawisma se-Kota Pariaman Terima Insentif Bulanan

Ny. Lucyanel Genius berfoto bersama dengan Ketua Kelompok Dasawisma
Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius berfoto bersama dengan Ketua Kelompok Dasawisma yang menerima insentif bulanan mereka. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id – Sebanyak 1.040 Ketua Kelompok Dasawisma se-Kota Pariaman sudah menerima hak mereka dari TP PKK Kota Pariaman di bulan Desember 2021.

Hak yang mereka terima tersebut berupa insentif/transportasi bulanan selama 7 (tujuh) bulan sebesar Rp. 350 ribu/orang, terhitung dari bulan Juni sampai dengan bulan Desember 2021 yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius secara simbolis dan dilanjutkan penyerahannya oleh anggota TP PKK Kota Pariaman, Jumat (10/12/2021).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tidak hanya sekedar memberikan insentif Ketua Kelompok Dasawisma saja, Ny Lucyanel Genius beserta anggota, juga memberikan pembinaan tentang tugas pokok dan fungsi Kelompok Dasawisma di Desa dan Kelurahan.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Buka Jambore PKK Berprestasi XIX dan HKG ke-50 di Agam

Selain itu beliau juga memberikan edukasi sekaligus sosialisasi, agar bisa menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan, khususnya tentang penting sekali dilakukan suntik vaksin covid-19, untuk menambah herd imunity atau kekebalan tubuh kita terhadap serangan virus covid-19.

“Saya berharap setelah ibu-ibu semua menerima insentif ini, agar tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya yang belum terselesaikan”, ujar Ny. Lucyanel Genius saat menyampaikan sambutannya di Kantor Camat Pariaman Selatan, tempat terakhir diserahkannya insentif Ketua Kelompok Dasawisma Wilayah Kecamatan Pariaman Selatan untuk tahun 2021.

Baca Juga  Bupati Agam Canangkan BBGRM dan Bulan Bakti Dasawiswa 2022

Semoga insentif yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat untuk ibu-ibu semua dan juga kelompok Dasawismanya.

“Terimakasih untuk bantuannya kepada kami dan Pemerintah Kota Pariaman, karena Ibu-Ibu semua adalah ujung tombak keberhasilan, dari setiap prestasi-prestasi yang kami raih selama ini, baik di Tingkat Provinsi ataupun di Tingkat Nasional. Selalu jalankan 10 Program Pokok PKK, agar PKK kita semakin maju dan semakin menasional”, tegas Ny.Lucyanel Genius mengakhiri sambutannya.

(tc/sul)