Masyarakat Koto Tinggi Sebut Rezka Oktoberia Sosok Bundo Kanduang yang Peduli
×

Adsense

Adsense Mobile

Masyarakat Koto Tinggi Sebut Rezka Oktoberia Sosok Bundo Kanduang yang Peduli

Jumat, 10 Desember 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-12-10T11:24:24Z


loading...

Rezka Oktoberia menyalurkan bantuan untuk pembangunan toilet
Rezka Oktoberia menyalurkan bantuan untuk pembangunan toilet di Taman Kanak-kanak (TK) Jorong Lokuang, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, Mjnews.id - Baru satu tahun menjabat sebagai wakil rakyat di DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat, sosok Bundo Kanduang kebanggaan Luak 50, Rezka Oktoberia terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap kampung halamannya.

Baru-baru ini, Rezka Oktoberia menyalurkan bantuan untuk pembangunan toilet di Taman Kanak-kanak (TK) Jorong Lokuang, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Salah seorang pengurus TK Silmiah Jorong Lokuang, Ujang Katib kepada wartawan mengatakan, sosok Bundo Kanduang Luak 50 ini patut diapresiasi, baru di akhir Oktober 2021 kami mengajukan bantuan untuk dunia pendidikan dan alhamdulillah, hari ini sudah datang bantuannya.

"Ini adalah salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Buk Rezka Oktoberia terhadap kampung halamannya," sebut Pak Ujang, panggilan bekennya, Jumat (10/12/2021).

Dikatakan Ujang, dirinya mewakili pengurus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Buk Rezka Oktoberia atas bantuannya sehingga pembangunan toilet TK Jorong Lokuang segera dibangun.

"Mudah-mudahan niat baik buk Rezka Oktoberia dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda hendaknya," ucap Ujang sambil mengaminkan.

Hal senada juga dikatakan Ketua Bamus Nagari Koto Tinggi, Nova Desco. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada buk Rezka Oktoberia, semoga bantuan yang buk berikan ini bermanfaat bagi anak-anak di Jorong Lokuang.

"Dan kami mendoakan agar ibu diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam menjalankan amanah yang ibu emban," kata Nova didampingi Wali Nagari Koto Tinggi, Arman, S.Pd.

(Yud)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update