Politisi PDI-P Sumbar Syamsul Bahri Raih Achievement Motivation Person Award 2021
×

Adsense

Adsense Mobile

Politisi PDI-P Sumbar Syamsul Bahri Raih Achievement Motivation Person Award 2021

Jumat, 10 Desember 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-12-10T10:43:37Z



Syamsul Bahri Raih Achievement Motivation Person Award 2021
Ketua KI Sumbar, Nofal Wiska didampingi Komisioner Adrian Tuswandi menyerahkan piala Tokoh Keterbukaan Informasi Publik pada Politisi PDIP Syamsul Bahri disaksikan anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Jumat (10/21/2021). (dok)

Padang, Mjnews.id - Politisi PDI-P yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat, Syamsul Bahri mendapatkan Penghargaan Achievement Motivation Person Award 2021 (Tokoh Keterbukaan Informasi Publik).

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar, Noval Wiska.

"Kita berharap, Pak Syamsul Bahri dapat menularkan komitmennya soal Keterbukaan Informasi kepada lingkungannya demi semakin memasifkan keterbukaan informasi di badan publik," ungkap Nofal, yang turut didampingi Adrian Tuswandi, Komisioner Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi (PSI) KI Sumbar, di Ruang Sidang DPRD Sumbar, Jumat (10/12/2021).

Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih pada KI Sumbar, atas penghargaan tersebut.

“Sebagai orang ujung timur Sumbar yakni putra Pasaman, penghargaan ini sangat berarti dan bermakna bagi saya. Semoga amanah dari penghargaan ini dapat saya jalani dengan baik,” ungkap Syamsul Bahri.

Ditambahkan Syamsul Bahri, secara kelembagaan, DPRD Sumbar punya komitmen yang kuat menggaungkan transparansi dan keterbukaan informasi. Karena itu, untuk lebih memasifkan keterbukaan informasi di kalangan organisasi perangkat daerah dan meenuhi hak masyarakat akan informasi, maka DPRD Sumbar memprakarsai Ranperda Keterbukaan Informasi.

“Tadi pagi sudah diparipurnakan DPRD Sumbar Ranperda Keterbukaan Informasi yang diprakarsai oleh DPRD. Semoga dengan ranperda ini, semakin membumikan keterbukan informasi di tengah masyarakat,” jelas Syamsul Bahri. 

(ms/win)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update