PT Semen Padang Bantu 800 Sak Semen bagi Korban Kebakaran Pasar Bandar Buat
×

Adsense

Adsense Mobile

PT Semen Padang Bantu 800 Sak Semen bagi Korban Kebakaran Pasar Bandar Buat

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-12-31T14:09:16Z


loading...

PT Semen Padang Bantu 800 Sak Semen bagi Korban Kebakaran Pasar Bandar Buat
PT Semen Padang Bantu 800 Sak Semen bagi Korban Kebakaran Pasar Bandar Buat.

PADANG, Mjnews.id - Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya bagu PT Semen Padang yang terus berbuat untuk Kota Padang.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu diketahui sangat banyak berkontribusi baik bagi kemajuan Kota Padang dan juga membantu masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR)-nya.

Seperti kali ini, bantuan yang diberikan PT Semen Padang adalah menyerahkan sebanyak 800 sak semen bagi korban kebakaran Pasar Bandar Buat. 

Kebakaran hebat yang menimpa 18 kios pada 19 Desember 2021 lalu itu pun ditaksir memberikan kerugian sangat besar bagi pemilik kios yakni lebih kurang sebanyak Rp1,5 miliar. 

"Alhamdulillah wa syukurillah, kami sangat berterima kasih kepada PT Semen Padang yang senantiasa hadir membantu warga Kota Padang, dalam hal ini bagi korban kebakaran Pasar Bandar Buat. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat bagi pemilik kios untuk dapat membangun kiosnya lagi," ucap Wako sewaktu menerima bantuan 800 sak semen dari PT Semen Padang oleh Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati untuk diserahkan ke para pemilik kios korban kebakaran Pasar Bandar Buat di Pasar Bandar Buat, Jumat (31/12/2021) pagi.

Orang nomor satu di Kota Padang itu menyebut, Pemko Padang menyatakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut dan akan berupaya mencarikan solusi terbaik untuk para korban.

"Kita tentu berharap semoga para pedagang yang terkena bencana kebakaran di Pasar Bandar Buat ini segera mampu membangun lagi kios-kiosnya masing-masing. Sehingga bisa kembali berdagang seperti sedia kala," imbuhnya.

Lebih lanjut Wako Hendri juga mengingatkan kepada semua warga Kota Padang agar senantiasa berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

"Salah satunya seperti sambungan arus listrik, kompor gas dan sejenisnya serta lainnya. Maka itu kepada seluruh warga Kota Padang mari kita berhati-hati agar musibah kebakaran tidak terjadi pada rumah kita,” ungkap Wali Kota.

Juga hadir mendampingi Wako Kepala Dinas Sosial Afriadi dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis serta Camat Luki Elfian Putra Ifadi beserta Lurah Bandar Buat dan lainnya.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update