Sawahlunto Geotrail 2021 Berlangsung Sukses
×

Adsense

Adsense Mobile

Sawahlunto Geotrail 2021 Berlangsung Sukses

Minggu, 12 Desember 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-12-12T17:37:32Z


loading...

Sawahlunto Geotrail 2021
Sawahlunto Geotrail 2021.

Sawahlunto, Mjnews.id - Pelaksanaan kegiatan Sawahlunto Geotrail 2021 atau sepeda motor trail telah berlangsung dengan lancar pada Sabtu kemaren (11/12/2021), di kawasan Kandih Kota Sawahlunto dengan peserta hampir mencapai 300 orang. 

Hadir pada acara pembukan, Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH dan Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu, SE serta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Asdep Pengembangan Olahraga Rekreasi, Maifrizon yang juga turut berkenan hadir langsung, dalam pembukaan dan pengibaran bendera start. 

Kita ketahui, Kota Sawahlunto memiliki potensi geografis yang baik untuk dijadikan rute sepeda motor trail. Untuk itu, agar potensi ini diberdayakan dan  bernilai wisata, olahraga serta  ekonomi, salah satu jalannya  dilakukan melalui penyelenggaraan Sawahlunto Geotrail. 

"Pemko Sawahlunto sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Kemenpora melalui Asdep Pengembangan Olahraga Rekreasi, yang telah membantu dan menghadiri langsung kegiatan event ini. Kemenpora membantu dengan anggaran Rp 75 juta bagi pelaksanaan Sawahlunto Geotrail 2021," ungkap Wako Sawahlunto, Deri Asta. 

Ungkapan yang sama, juga disampaikan kepada berbagai pihak yang telah ikut mendukung, hingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan sukses. 

Dengan kegiatan Sawahlunto Geotrail 2021 ini, diharapkan dapat turut berkontribusi dalam promosi wisata Kota Sawahlunto. 

Pada pelaksanaan event ini,  diselenggarakan dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Sebagai syarat, kepada semua  peserta  diwajibkan telah ikut Vaksinasi, dengan melampirkan kartu Vaksin dalam berkas pendaftaran sebagai syaratnya.

(Fidel)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update