Kelakuan Bejat! Seorang Lelaki Paruh Baya di Purworejo Setubuhi Nenek Usia 80 Tahun
×

Adsense

Adsense Mobile

Kelakuan Bejat! Seorang Lelaki Paruh Baya di Purworejo Setubuhi Nenek Usia 80 Tahun

Jumat, 10 Desember 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-12-10T13:22:43Z



Tersangka SH
Tersangka SH (50 tahun).

Purworejo, MJNews.id - Peristiwa tindak pidana persetubuhan terhadap seorang perempuan tua yang tidak berdaya terjadi di Purworejo.

Tindak pidana persetubuhan kepada perempuan yang bukan istrinya yang dilakukan SH, umur 50 tahun, terhadap T, seorang janda usia 80 tahun, terjadi pada Kamis tanggal 9 Desember 2021, di Dusun Karangjoho RT 002 RW 01 Desa Jenar Wetan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Peristiwa berawal dari datangnya seorang lelaki berinisial SH, warga Desa Jenar Wetan RT 01 RW 05 ke rumah korban yang tinggal sendirian dan diketahui bahwa SH sering membantu bersih-bersih rumah korban.

Dan saat itulah pelaku melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan diketahui oleh Nur Rochim, 23 tahun, warga Dusun Bekelan RT 03 RW 006 Desa Ketangi, Kecamatan Purwodadi yang selanjutnya saksi menghubungi anak kandungnya untuk segera datang ke rumah ibunya. Ketika sampai di rumah ibunya, didapati sudah banyak orang dan ternyata diketahui ibunya menjadi korban tindakan bejat dari SH. Selanjutnya anak korban dan saksi melaporkan kejadian tindak pidana asusila tersebut ke Polsek Purwodadi.

Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi, S.I.K. M.M, melalui Kapolsek Purwodadi, AKP Ujiyanto membenarkan adanya kejadian tindak pidana persetubuhan/perzinaan tersebut dan atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 286 KUHP tentang persetubuhan dengan wanita tak berdaya dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," jelasnya.

"Sedangkan barang bukti yang disita berupa satu buah baju daster warna kombinasi coklat hitam," imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Jenar Wetan, Aris saat dihubungi masih berada di luar kota dan tidak tahu persis kronologi kejadiannya dan selanjutnya menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

"Karena ini merupakan perbuatan yang tidak terpuji, apalagi korbannya adalah seorang perempuan usia 80 tahun," katanya.

"Walaupun kami tahu bahwa pelaku dan istrinya selama ini dalam kesehariannya dinilai kurang normal," terangnya.

(fix)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update