Wako Padang Terima Kunjungan Direktur Eksekutif Apeksi
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Terima Kunjungan Direktur Eksekutif Apeksi

Jumat, 31 Desember 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-12-31T13:08:11Z



Wako Padang Terima Kunjungan Direktur Eksekutif Apeksi
Wako Padang Terima Kunjungan Direktur Eksekutif Apeksi.

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan dari Direktur Eksekutif Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Alwis Rustam beserta jajaran di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (30/12/2021).

Kedatangan Direktur Eksekutif Apeksi tersebut dalam rangka melihat kesiapan Pemerintah Kota Padang sebagai tuan rumah dalam Rakernas Apeksi ke XV pada Agustus 2022 mendatang.

Di kesempatan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa memaparkan sejumlah rencana dan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Rakernas ke-XV Apeksi tersebut. 

Hendri Septa menyebut, ada berbagai kegiatan yang akan diadakan dalam Rakernas Apeksi ke-XV mulai dari pembukaan hingga penutupan. Diantaranya, Malam Gala Dinner, City Tour, Ladies Program , Indonesia City Ekspo, Gowes Siti Nurbaya, Lomba Marandang dan Pembuatan Teh Talua, Penanaman Pohon serta Peresmian Tugu Apeksi. 

"Kegiatan ini akan kita laksanakan secara indoor maupun outdoor. Kami berharap masukan dan saran dari Direktur Eksekutif Apeksi bapak Alwis Rustam untuk kelancaran acara ini nantinya," ujar Wako Padang itu. 

Wako Hendri Septa menambahkan, dengan berbagai rangkaian acara diharapkan dapat memeriahkan acara Apeksi nanti. Sehingga para tamu undangan yang hadir dari 97 kota se-Indonesia tersebut dapat terhibur dan nyaman selama di Kota Padang. 

"Ada ribuan orang yang akan datang ke Kota Padang nantinya. Untuk itu kita perlu menyiapkan dengan sebaik mungkin, sehingga nantinya berkesan bagi mereka," pungkas Wako Hendri Septa.

Hadir mendampingi Wako, Pj Sekdako Padang Arfian, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update