Wako Padang Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus PWRI
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus PWRI

Jumat, 03 Desember 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-12-03T08:26:51Z



Wako Padang Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus PWRI
Wako Padang Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus PWRI.

Padang, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang, di kediaman resminya, di Jl. Ahmad Yani No.11 Padang, Rabu (1/12/2021).

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, Wako Hendri Septa menyampaikan sejumlah program unggulan (progul) Pemerintah Kota Padang, diantaranya membuat kampung tematik di sebelas kecamatan se-Kota Padang.

"Salah satu fokus pembangunan Kota Padang ke depan adalah membuat kampung tematik di setiap kecamatan. Kita sudah terbitkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota, insha allah 2022 nanti akan kita mulai," ujar Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa menambahkan, potensi kampung tematik yang dapat dikembangan menjadi kawasan agro wisata diantaranya Kampung Manggis yang berada di Kecamatan Pauh, Kampung Adat di Kecamatan Kuranji dan Bukit Matoa di Kecamatan Padang Selatan. 

"Pengembangan kampung tematik ini melibatkan beberapa perguruan tinggi Kota Padang. Kami juga berharap dukungan dari pengurus dan anggota PWRI Kota Padang demi suksesnya program ini," ujar Wako Hendri Septa.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga mengapresiasi pengurus PWRI Kota Padang, meskipun telah pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), namun tetap mengabdi untuk ibu kota provinsi Sumatera Barat.

"Dukungan dari pengurus PWRI Kota Padang berupa masukan serta kritikan yang membangun akan sangat berarti untuk kemajuan Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Aisten Administrasi Umum Didi Aryadi. 

Sementara itu, Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim menyatakan siap mendukung program yang disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa.

"Kita dari PWRI siap mendukung pak Wali. Gagasan yang bagus untuk kemajuan Kota Padang ke depan," pungkasnya. 

Ketua PWRI Kota Padang itu juga menyebut, saat ini jumlah anggota PWRI Kota Padang sudah mencapai 30 ribu orang. Beberapa waktu lalu PWRI Kota Padang sudah melakukan pergantian pengurus.

"Kami tentunya juga berharap dukungan dari Pak wali agar PWRI Kota Padang lebih maju lagi di masa mendatang," pungkas Yusman Kasim yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padang Periode 2004-2009 itu.

(eds)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update