Wawako Pariaman Ikut Launching Padati Bike Community Pariaman
×

Adsense

Adsense Mobile

Wawako Pariaman Ikut Launching Padati Bike Community Pariaman

Senin, 13 Desember 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-12-13T14:02:21Z


loading...

Wawako Pariaman Ikut Launching Padati Bike Community Pariaman
Wawako Pariaman Ikut Launching Padati Bike Community Pariaman. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Ratusan peserta yang terdiri dari berbagai klub sepeda dan masyarakat umum dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, tampak antusias ikut serta memeriahkan Fun Bike (sepeda santai) dalam rangka Launching Padati Bike Community di Kawasan Wisata Mangrove, Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan sepeda santai ini dilepas oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang ditandai dengan dikibarkannya bendera Start yang disambut riuh oleh peserta, dengan semangat mengayuh sepedanya mengitari Kota Pariaman.

"Hari ini kita melaunching Padati Bike Community, acara fun bike ini tampak meriah karena ada berbagai macam jenis hadiah berupa sepeda, kompor gas, dispenser dan hadiah hiburan lainnya bagi peserta yang beruntung mendapatkan door prize," ujar Mardison.

"Saya didampingi istri dan anak-anak, start bersepeda dari Desa Apar mengitari Kota Pariaman sambil menikmati keindahan alam dan objek wisata kota tercinta ini," sebutnya.

Mardison mengapresiasi adanya kegiatan fun bike ini, disamping untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, komunitas sepeda inilah yang mewadahi kegiatan sosial dan membantu promosi pariwisata Kota Pariaman.

"Selain menyehatkan badan, bersepeda santai juga dapat menghilangkan stres karena sambil mengayuh sepeda kita bisa menikmati pemadangan pantai Kota Pariaman yang indah ini," ulasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Padati Bike Pariaman, Amaik mengatakan bahwa acara yang digelarnya tersebut berlangsung sukses.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donator dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan launching Padati Bike Community Piaman ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan bertabur hadiah," ujarnya.

(win/sul)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update