Wawako Solok Serahkan Hadiah Lomba Kader Posyandu Berprestasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Wawako Solok Serahkan Hadiah Lomba Kader Posyandu Berprestasi

Senin, 27 Desember 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-12-27T10:39:26Z



Wawako Solok Serahkan Hadiah Lomba Kader Posyandu Berprestasi
Wawako Solok Serahkan Hadiah Lomba Kader Posyandu Berprestasi.

SOLOK KOTA, Mjnews.id - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri penyerahan hadiah lomba kader posyandu berprestasi bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin 27 Desember 2021.

Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya ucapkan rasa Terimakasih kepada seluruh kader posyandu yang ada di Kota Solok atas dedikasi dalam membantu pemerintah di sektor kesehatan, wawako berharap seluruh kader posyandu untuk selalu menjadi perpanjang tangan Pemerintah dalam membangun Kota Solok. 

“Kami atas nama pemerintah Kota Solok sangat berharap kepada seluruh kader posyandu untuk tetap semangat bantu pemerintah dalam sektor kesehatan. Kami selalu berupaya untuk memberikan program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya di tahun depan, tahun 2022 insyaallah pembangunan rumah sakit kita selesaikan” tutup Wawako. 

Di sisi lain, Ketua GOW Kota Solok Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra berharap kepada seluruh kader untuk saling berbagi ilmu dan saling bersinergi.

”Diharapkan dengan dilaksanakannya lomba kader berprestasi ini maka dapat menciptakan kader-kader yang profesional dan terbaik sehingga tercipta posyandu yang mampu melayani masyarakat dengan maksimal,” harapnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Elvi Rosanti dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan ini untuk menstimulus dan mengevaluasi kader secara keseluruhan yang dimulai dari tingkat kota sampai kejenjang nasional. 

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah lomba oleh Wakil Wali Kota Solok kepada kader posyandu, meliputi Juara 1 Posyandu Serunai 4, Juara 2 Bougenvil 7, Juara 3 posyandu Flamboyan 6.

(zal)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update