Abdul Aziz Jadi Kapolres Pariaman, Deny Rendra Laksmana ke Maluku
×

Adsense

Adsense Mobile

Abdul Aziz Jadi Kapolres Pariaman, Deny Rendra Laksmana ke Maluku

Minggu, 09 Januari 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-01-09T17:46:19Z



Mardison Mahyuddin foto bersama AKBP Deny Rendra Laksmana dan istri
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin berfoto bersama Kapolres Pariaman yang lama AKBP Deny Rendra Laksmana dan istri, pada pisah sambut Kapolres Pariaman di Mapolres Pariaman, Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (8/1/2022).

Kota Pariaman, Mjnews.id - Wakil Walikota (Wawako) Pariaman, Mardison Mahyuddin hadiri Laporan Kesatuan dan Pisah Sambut Kapolres Pariaman, dari AKBP Deny Rendra Laksmana, yang dimutasi sebagai Kabagpsi Rosdm Polda Maluku, kepada AKBP Abdul Aziz, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, bertempat di Mapolres Pariaman, Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (8/1/2022).

Hadir juga dalam acara Pisah Sambut ini Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, Dandim 0308 Pariaman, Letkol TNI Czi Titan Jatmiko, Kajari Pariaman, Azman Tanjung, Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, Asisten II Kota Pariaman, Elfis Candra, dan beberapa Kepala OPD Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, serta pejabat Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman.

Mardison Mahyuddin menuturkan, selama ini pemerintah Kota Pariaman menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, baik dalam menunjang pariwisata dan mempromosikan Pariwisata kota Pariaman, penciptaan keamanan dan ketertiban umum, maupun dalam pengendalian Covid-19 yang melanda daerah Kota Pariaman.

"Alhamdulillah, berkat upaya dari Pak Kapolres, Deny Rendra Laksmana dan jajaran, serta dukungan seluruh Forkopimda, akhir tahun 2021 kemaren, Kota Pariaman telah sukses mencapai target 70 persen yang ditetapkan pemerintah pusat," ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga mengungkapkan bahwa selama ini, Pemerintah Daerah telah banyak melakukan kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, hal ini dibuktikan dengan selalu didukungnya kegiatan dan event yang selama ini kita lakukan, dan Kapolres sendiri selalu terjun ke lapangan bersama dengan jajarannya, ulasnya.

"Diharapkan dengan kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru, AKBP Abdul Aziz , sehingga pembangunan dan terciptanya pemerintahan yang kondufif di Kota Pariaman, dapat kita capai bersama," tutupnya.

Sementara itu Kapolres Pariaman yang lama, AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan bahwa selama ia menjabat selama 1 Tahun 7 Bulan lebih ini mengatakan bahwa selama di Kota Pariaman ia banyak menerima masukan dan mempunyai kenangan-kenangan yang baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan Pak Wakil Walikota, dimana selama bertugas di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, banyak bantuan dan support yang diberikan kepada kami pribadi dan Polres Pariaman, sehingga kami banyak meninggalkan kenangan yang baik selama bertugas di sini," ucapnya.

Deny juga menyebutkan bahwa orang tuanya memberi nama terakhirnya dengan Laksmana, yang berarti mengarungi lautan, dan hal ini akan ia jalani, dimana dirinya di mutasi sebagai Kabagpsi Rosdm Polda Maluku, Provinsi Maluku.

"Dari pesisir barat Pulau Sumatera, wilayah indonesia barat, saya akan bertugas ke timur, tepatnya Maluku yang berada di wilayah indonesia timur, tetapi saya tidak akan melupakan Kota Pariaman, dan nanti setelah saya sampai di Maluku, hal yang pertama saya lakukan adalah mengumpulkan orang Piaman yang ada disana," ungkapnya mengakhiri.

Pada pisah sambut ini, Kapolres Pariaman yang lama, AKBP Deny Rendra Laksmana juga mendapatkan bingkisan dan cinderamata sebagai kenang-kenangan, mulai dari Bupati Padang Pariaman, Wakil Walikota Pariaman dan pejabat serta undangan yang hadir.

(j/sul)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update