Ali Nazir Ingin Bangun Stadion Pasaman Barat Berskala Nasional

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nazir
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nazir.

PASBAR, MJNEWS.ID – Berkunjung ke Stadion Patriot Bekasi, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nazir, SH bercita-cita bangun stadion sepak bola berskala nasional di Kabupaten Pasaman Barat dengan kapasitas 35 ribu penonton Jum’at (28/1/2022).

Ia katakan, Pasaman Barat memiliki bibit pemain sepak bola yang andal. Sehingga perlu difasilitasi agar menjadi atlet nasional dan internasional yang berprestasi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Setiap tahun banyak pertandingan sepak bola di Pasaman Barat. Kita bercita-cita, Pasaman Barat juga memiliki stadion yang megah. Ini juga akan menjawab harapan para atlit, terkhusus atlit-atlit sepakbola Pasaman Barat,” katanya. 

Kehadiran stadion yang besar dan megah akan menambah motivas atlit untuk berlatih. Selain itu, juga akan menarik pertandingan atau turnamen dengan skala lebih besar ke Pasaman Barat. “Bisa nanti Liga dilaksanakan di Pasaman Barat,” harapnya. 

Baca Juga  Komite IV Laksanakan Fit and Proper Test Calon Anggota BPK RI 2022-2027

Lebih lanjut, Ali Nazir menyampaikan hal yang mendasari keinginannya Pemda membangun stadion. Salah satunya, Pasbar belum pernah menjadi tuan rumah perhelatan olahraga daerah atau PORPROV dikarenakan belum memiliki stadion.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan nantinya bisa melahirkan stadion yang representatif dan kokoh layaknya stadion,”ucapnya.

Mewakli Pemkab Bekasi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan penghargaan kepada Anggota DPRD Pasbar yang telah menjadikan Stadion Patriot salah satu rujukan dalam mewujudkan rencana pembangunan stadion di Pasbar.

“Sebuah kebahagian tersendiri atas kunjungan silahturahmi anggota DPRD Pasbar dan terima kasih atas kepercayaannya yang menjadikan Bekasi daerah tujuan dalam mendukung proses pembangunan stadion di Pasbar nantinya. Dan semoga segera terwujud serta nantinya Pasbar dapat menjadi tuan rumah setiap event olahraga,” ungkapnya.

Baca Juga  Halaqah Tahfiz Penutup Tahun 2022, Progul Tanah Datar Tetap Dilanjutkan

(ded)