Anggota DPRD Pasbar, Muhammad Guntara: Terima Kasih Para Tokoh

Muhammad Guntara
Anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Guntara.

PASBAR, MJNEWS.ID – Anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Guntara berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi pembangunan Kabupaten Pasaman Barat. Walau masih di usia belasan tahun, Kabupaten Pasaman Barat sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat. 

“Melalui momen HUT Kabupaten Pasaman Barat tahun ini, sangatlah tepat kita kobarkan lagi semangat untuk mendorong dan memotivasi semua pihak agar bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu-membahu, dalam mengisi pembangunan Pasaman Barat di segala bidang kehidupan  sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” katanya usai menghadiri Paripurna peringatan HUT Kabupaten Pasaman Barat ke-18 tahun 2022, Jumat (7/1/2022). 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dia katakan, tak sedikit perjuangan yang telah dilakukan para tokoh Pasaman Barat untuk membangun ranah Tuah Basamo. Hal itu, perlu disambut dan estafet bagi generasi saat ini melanjutkan perjuangan dan pengabdian sehingga hendaknya Pasaman Barat lebih maju lagi. 

Baca Juga  Makan Bajamba Meriahkan Hari Jadi Pasaman Barat ke-19

Dia sampaikan, kendati sekarang ini negeri tengah dilanda pandemi Covid -19, hendaknya tidak  mengurangi makna strategis dan nilai esensial yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah Kabupaten Pasaman Barat. 

“Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat Ke-18, Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Terintegrasi Untuk TUAH MASAMO Maju Terus,” tegasnya. 

Pemkab Pasaman Barat perlu melakukan banyak pembangunan infrastuktur guna mendukung pengembangan sektor pertanian, pariwisata dan UMKM guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan slogan partai pengusungnya NasDem “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus”.

“Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pasaman Barat ke depan kita lakukan dengan memperhatikan prinsip terintegrasi sehingga dapat lebih berdaya guna dan tepat sasaran. Terintegrasi dengan sumber daya pertanian, sumber daya pariwisata, UMKM dan kantor pemerintah di kecamatan dan kabupaten,” imbuhnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Wakil Ketua, Anggota Dewan, dan Forkopimda yang telah bekerja sama secara sinergis untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. 

Baca Juga  Pasaman Barat Peringati HUT ke-19 Tahun

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh wartawan dan media massa yang telah banyak menginformasikan tentang pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat kepada masyarakat sekaligus memberikan saran dan kritik yang konstruktif untuk perbaikan. Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-18 ini,” kata M. Guntara.

(ded)