Awali Tahun 2022, Wako Padang Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja
×

Adsense

Adsense Mobile

Awali Tahun 2022, Wako Padang Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-01-13T17:51:34Z



foto bersama usai apel pagi
Wali Kota Hendri Septa foto bersama usai apel pagi di halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Padang, Kamis (13/1/2022).

Padang, Mjnews.id - Mengawali tahun 2022 ini, Wali Kota Padang Hendri Septa berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar dapat meningkatkan etos kerja, supaya dapat memberikan pelayanan yang prima bagi warga Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Padang, Kamis (13/1/2022). Apel pagi tersebut diikuti oleh ASN Dinas Dukcapil, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan DPMPTSP Kota Padang.

Menurut Hendri Septa, salah satu upaya untuk meningkatkan etos kerja adalah dengan memaksimalkan pembaharuan, terobosan serta inovasi di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal tersebut dapat dilakukan melalui perencanaan kerja, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

"Kita perlu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari waktu ke waktu. Sehingga masyarakat nyaman, aman dalam berurusan di Kota Padang. Sebab itu perlu peningkatan etos kerja, inovasi dan pembaharuan," cetusnya. 

Pemimpin Kota Padang itu mengakui, saat ini cukup banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan di Kota Padang. Diantaranya, membangun Gedung Perpustakaan Kota Padang, menarik para investor sebanyak mungkin untuk berinvestasi, serta memaksimalkan kembali layanan pengaduan (hotline) masyarakat.

"Kita tentu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, oleh sebab itu berbagai pembaharuan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat perlu dilakukan. Kami mengharapkan bapak/ibu selaku abdi masyarakat, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi ke depannya," pungkas Wako.

Usai melaksanakan apel pagi tersebut, Wako Hendri Septa melakukan diskusi dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ferimulyani, Kepala DPMPTSP Corri Saidan dan Plt. Kepala Disdukcapil Kota Padang Heni Puspita Bustani di ruang kerja DPMPTSP Kota Padang.

(Prokompim Pdg)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update