Bejat! Bapak Rutiang Garap Anak Sendiri Selama 3 Tahun Akhirnya Ditangkap Polisi
×

Adsense

Adsense Mobile

Bejat! Bapak Rutiang Garap Anak Sendiri Selama 3 Tahun Akhirnya Ditangkap Polisi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-01-15T10:37:18Z


loading...

ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi.

Solok, MJNews.id - Sepandai-pandai seseorang menyimpan daging busuk dalam daun, suatu ketika aroma bau busuk dan menyengat hidung orang itu pasti berbau ke luar dan diketahui orang lain.

Peristiwa dan kejadian sama juga identik terjadi dan dialami sendiri oleh Bapak Rutiang inisial RP, usia 49 thn, warga Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Tindakan dan perbuatan bejat Bapak Rutiang RP sudah menggauli anak pelaku masih duduk di bangku salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Solok sejak 2018-2022, akhirnya terungkap.

RP sejak Rabu, 12 Januari 2022, sudah dicokok polisi guna mengamankan dan memeriksa tindakan dan perbuatan bejat pelaku.

Kasat Reskrim Polres Solok Kota, AKP Evi Wansri, SH kepada Wartawan di Solok, Jumat 14 Januari 2022, membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku RP sudah ditangkap tanpa mendapat perlawanan dari pelaku di kawasan Ampang Kualo pada Rabu 12 Januari 2022, guna penyidikan lebih lanjut.

Kepada pihak kepolisian, pelaku mengakui sudah "menggituin" anaknya saat rumah lagi sepi dan istrinya tidak di rumah pergi kerja, sudah lebih kurang 20 kali sejak 2018 sampai 2022.

Tindakan dan perbuatan asusila dilakukan pelaku RP terhadap anaknya, sebut saja namanya Bunga, baru diketahui sejak beberapa hari lalu, setelah ibu guru korban menaruh kecurigaan kepada korban, karena perilaku korban sering murung dan tak wajar dibanding murid lain penuh ceria. Riang gembira sama teman-teman sebayanya.

Korban kepada bu gurunya mengakui pengalaman buruk dan pahit untuk diingat sudah dialami selama beberapa tahun dengan bapaknya RP. Kemudian bu guru korban melaporkan perbuatan suaminya bila rumah sepi terhadap buah hatinya.

Ibu korban semula tak percaya dengan perasaan tak enak dan tak nyaman tersebut melaporkan perbuatan bejat suaminya itu ke Polres Solok guna diproses lebih jauh sesuai dengan hukum. Korban Bunga pun diambil visumnya oleh dokter.

Berdasarkan hasil keterangan dokter, selaput dara korban sudah robek karena kena benda tumpul. Maka beberapa saat itu baru polisi memburu pelaku ke rumah dan tempat berada.

Pelakupun kemudian berhasil ditangkap di kawasan Ampang Kualo, pada Rabu 12 Januari 2022 guna diamankan dan penyidikan lebih jauh terhadap pelaku RP.

(zal)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update