Baru Menjabat, Kadis Kebudayaan Sumbar Sibuk dengan Agenda Rapat
×

Adsense

Adsense Mobile

Baru Menjabat, Kadis Kebudayaan Sumbar Sibuk dengan Agenda Rapat

Jumat, 07 Januari 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-01-07T15:14:39Z


loading...

Syaifullah
Kadis Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, H. Syaifullah.

Padang, Mjnews.id - Pertama kali Drs H Syaifullah, MM menduduki jabatan selaku Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dilantik oleh Gubernur Sumbar pada Senin 4 Januari 2022 ini. 

Sebelumnya H Syaifullah, menduduki posisi sebagai Kepala Biro Bina Mental (Bintal) Setdaprop di Kantor Gubernur Sumbar. 

Sebelumnya, H. Syaifullah menjadi Kadis Kebudayaan Sumbar seperti sekarang, H. Syaifullah juga telah pernah menduduki jabatan selaku Sekretaris Dinas (Sekdin), dan Kepala Seksi (Kasi) pada Dinas Kebudayaan Sumbar ini juga beberapa tahun yang lalu. 

Namun, ketika awak media ini menjumpai Kadis Kebudayaan Sumbar yang baru ini H. Syaifullah, belum mau berkomentar tentang progres Dinas Kebudayaan Sumbar kedepanya, ketika di jumpai pada Jumat 7 Januari 2022 sore di ruang kerjanya. 

"Untuk minggu pertama ini kita baru menyusun strategi yang lebih banyak dengan jadwal dan agenda rapat bersama Pejabat Utama (PJU) serta staf," ungkapnya. 

Benar sekali, karena ia (H. Syaifullah) baru star kerja pada minggu pertama pada bulan pertama juga di awal tahun 2022 ini. 

"Semoga program yang telah kita rancang dapat berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya," seyogianya H. Syaifullah berisyarat demikian.

Ya, semoga saja Kadis Kebudayaan Sumbar yang baru ini H. Syaifullah dapat menggelorakan visi dan misi Kebudayaan Sumbar dengan berbagai kegiatan dan iven baik di tingkat daerah, nasional, dan internasional untuk kedepannya.

(Obral Caniago)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update