Dandim 0709 Kebumen Terima kunjungan kerja dari Ketua Papdesi
×

Adsense

Adsense Mobile

Dandim 0709 Kebumen Terima kunjungan kerja dari Ketua Papdesi

Sabtu, 01 Januari 2022 | 05:30 WIB Last Updated 2022-01-01T12:23:49Z


loading...

Dandim 0709/Kebumen Terima kunjungan kerja dari Ketua Papdesi
Dandim 0709/Kebumen Terima kunjungan kerja dari Ketua Papdesi.

Kebumen, MJNews.id - Di sela-sela kesibukannya, Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P., menerima kunjungan dari Ketua paguyuban Kades se Kabupaten Kebumen bertempat di ruang transit Kodim 0709/Kebumen, Jum’at (31/12/21).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah desa maupun elemen masyarakat, silaturahmi para Kades itu membahas rencana penyelenggaraan pertandingan gelar tinju profesional Piala Dandim Cup.

Dandim menjelaskan, momentum ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat luas.

“Momentum ini dapat memantapkan sinergitas TNI dengan masyarakat melalui paguyuban Kades dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Kebumen. Saya berharap kepada ketua dan anggota paguyuban mampu menjadi agen perubahan demi kemajuan masyarakat dan mendorong perubahan karakter masyarakat untuk menjadi teladan,” ucap Dandim.

Ketua Paguyuban Kades se Kabupaten Kebumen, Sri Budi Murnianto mengaku sangat bangga dengan adanya acara tatap muka bersama Dandim dan berharap ke depan bisa saling menjaga silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” harapnya.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update