Dua Pengguna Narkoba Berhasil Ditangkap BNN Sawahlunto
×

Adsense

Adsense Mobile

Dua Pengguna Narkoba Berhasil Ditangkap BNN Sawahlunto

Kamis, 06 Januari 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-01-06T13:59:43Z



Dua Pengguna Narkoba Ditangkap BNN Sawahlunto
Dua Pengguna Narkoba Ditangkap BNN Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sawahlunto diibaratkan memberi kado istimewa buat kita semua, warga Kota Sawahlunto. Karena, BNN pada Rabu (5/1/2022) sore kemarin, berhasil mengamankan dua (2) orang yang diduga pengguna narkoba, jenis sabu di salah satu hotel di Kota Sawahlunto. 

Kedua warga Sawahlunto tersebut, seorang pria dengan inisial Ws (36) dan teman wanitanya Tls (26), ditangkap dengan barang bukti (BB) dua plastik paket sabu bekas pakai dan satu paket sisa (0,1 gram), satu pirex, satu bong, pipet dan empat korek api serta uang satu juta setengah. 

Menurut Kepala BNN Sawahlunto, AKBP Erlis SE MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Pemberantasan AKP Taufik SH dan Kepala Sub Kordinator Rehabilitasi Muhammad Rais S Sos mengatakan bahwa, penangkapan ini berkat adanya informasi masyarakat. 

"Begitu didapat informasi,  BNN Sawahlunto bergerak cepat dan akhirnya berhasil menangkap kedua tersangka yang diduga pengguna narkoba, dengan BB yang disebutkan di atas," ungkap Erlis. 

Lebih lanjut Kepala BNN Sawahlunto, AKBP Erlis SE MH menghimbau kepada warga Sawahlunto untuk menjauhi narkoba.

"Dan apa bila ada warga atau saudara yang sudah ketergantungan narkoba dan ingin lepas dari narkoba, dipersilahlan untuk datang langsung ke Kantor BNN Sawahlunto, untuk dilakukan rehabilitasi," pungkas Kepala BNN Sawahlunto.
 
(Fidel/Enggo)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update