Jum'at Berkah, Pengurus DPC PWRI Kebumen Bagi-bagi Nasi Bungkus kepada Masyarakat Kurang Mampu
×

Adsense

Adsense Mobile

Jum'at Berkah, Pengurus DPC PWRI Kebumen Bagi-bagi Nasi Bungkus kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 07 Januari 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-01-07T07:21:37Z


loading...

Bagi-bagi Nasi Bungkus
Pengurus DPC PWRI Kebumen Bagi-bagi Nasi Bungkus kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu pengurus DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) melalui sekretarisnya, hari ini Jum'at (7/01/2022) membagikan nasi bungkus kepada pemulung yang ada di wilayah Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dana Sukarno selalu Sekretaris DPC PWRI yang juga wartawan MJNews.id menyampaikan kegiatan berbagi seperti ini memang rutin kami adakan karena kami selalu pengurus DPC PWRI ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Kebumen.

"Kita selaku wartawan selain tugasnya mencari berita dan membuat berita ingin juga bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat dengan cara berbagi," ungkap Dana.

Dana Sukarno juga menyampaikan harapannya semoga kegiatan Jum'at Berkah seperti ini bisa terus kita laksanakan agar pengurus DPC PWRI Kabupaten Kebumen dapat lebih dekat dengan masyarakat bawah.

"Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini dapat kita lakukan terus-menerus dengan bergantian tempat di kecamatan lainnya yang ada di Kebumen dengan jumlah nasi yang kita bagikan bisa lebih banyak dari sekarang ini," tutupnya.

Sukirno, 57 tahun, menyampaikan rasa syukurnya atas kepedulian yang ditunjukkan pengurus DPC PWRI Kebumen kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Saya mendoakan semoga pengurus DPC PWRI selalu dilancarkan rezekinya dan dimudahkan dalam segala urusannya sehingga nantinya pengurus DPC PWRI Kebumen bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat yang kurang mampu," harapnya.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update