Kades Jatimulyo Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Kepala Dusun 1 dan 2
×

Adsense

Adsense Mobile

Kades Jatimulyo Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Kepala Dusun 1 dan 2

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:30 WIB Last Updated 2022-01-05T10:58:13Z



Kades Jatimulyo Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Kepala Dusun 1 dan 2
Kades Jatimulyo Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Kepala Dusun 1 dan 2.

Kebumen, MJNews.id - Dengan adanya penyelenggaraan penjaringan dan penyaringan terhadap Kepala Dusun (Kadus) 1 dan juga Kadus 2 Desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan pada tanggal 27 Desember 2021 lalu, berdasarkan hasil penilaian panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Ari Kurnianto mendapatkan nilai tertinggi dalam penjaringan dan penyaringan kepala wilayah 1 dan Rahmat Hidayat berhasil mendapatkan nilai tertinggi untuk Kepala Kewilayahan 2.

Pada Rabu 5 Januari 2022, Kepala Desa Jatimulyo menyelenggarakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat kepala kewilayahan 1 dan 2 yang bertempat di aula Balai Desa Jatimulyo.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap perangkat desa yang baru dihadiri langsung oleh Camat Kuwarasan Nurdin, S.Sos, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno beserta anggotanya, Koramil 19 Kuwarasan, Kepala Desa Jatimulyo Noro Prihantomo beserta jajaran perangkatnya, anggota BPD, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga karang taruna Desa Jatimulyo. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat yang baru desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan terasa sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, S.H beserta Wakil Bupati Hj. Rista Purwaningsih serta anggota DPRD Fraksi Demokrat Rifai Yuniantoro.

Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Jatimulyo yang baru. 

Noro Prihantomo secara terpisah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru serta juga menyampaikan pesan kepada perangkat desa yang baru untuk dalam menjalankan tugasnya nantinya harus mengutamakan kejujuran serta mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Supaya nantinya dapat membantu pemerintahan desa jatimulyo dalam memajukan Desa Jatimulyo pada khususnya," ungkap Noro.

Lantik Kepala Dusun 1 dan 2

"Semoga dengan adanya perangkat yang baru dilantik dapat bersama-sama membantu pemerintah desa dalam memajukan Desa Jatimulyo," pungkasnya.

Di akhir acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat yang baru, Kepala Desa Noro Prihantomo mewakili Pemerintah Desa Jatimulyo menyerahkan tali asih kepada Kepala wilayah yang telah purna tugas. 

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update